SerambiIndonesia/

Najwa Shihab - "Dari Dunia dalam Kotak Ajaib sampai Agustus Penghabisan"

Perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Najwa Shihab memutuskan berhenti sebagai pembawa acara "Mata Najwa" sekaligus sebagai jurnalis Metro TV.

Tayangan berjudul "Eksklusif Bersama Novel Baswedan" menjadi episode terakhir "Mata Najwa" setelah tujuh tahun mengudara.

Selama tiga pekan ke depan, menurut Najwa Shihab, program itu akan menghadirkan kolase berbagai video lama yang dianggap penting dan berharga.

Najwa Shihab
Najwa Shihab (instagram najwa shihab)

Keputusan untuk keluar dari Metro TV diunggah dalam akun tweeternya.

Inilah tulisan lengkap Najwa Shihab.

"Eksklusif Bersama Novel Baswwdan" menjadi episode live terakhir Mata Najwa. Sudah 7 tahun mengudara. Sejak episode perdana "Dunia dalam Kotak Ajaib" yang tayang pada 25 November 2009 hingga wawancara eksklusif Novel Baswedan pada 26 Juli 2017, total sudah 511 episode Mata Najwa.

Selama tiga pekan ke depan, Mata Najwa akan menghadirkan kolase berbagai episode lama yang kami anggap penting dan berharga. Pada pengujung Agustus, Mata Najwa akan tiba pada episode final: "Catatan Tanpa Titik".

Najwa Shihab
Najwa Shihab (instagram najwa shihab)

Namun Agustus bukan hanya menjadi yang terakhir bagi Mata Najwa saja. Menjadi reporter Metro TV pada bulan Agustus 2000, perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan.

Tujuh belas tahun bukan wakyu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur.

Rangkaian perjalanan saya sebagai reporter sebuah TV berita pertama di tanah air terekam dalam, membuat kehidupan jauh lebih kaya serta menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis.

Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung, terutama pemirsa yang selama ini menemani saya dan Mata Najwa.(*)

Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help