SerambiIndonesia/

Tarmizi/Andika Juara Bulutangkis HUT Bank Aceh

Pasangan Tarmizi Zakaria/TM Andika tampil sebagai juara pertama pertandingan bulutangkis

Tarmizi/Andika Juara Bulutangkis HUT Bank Aceh
KARYAWAN Bank Aceh Syariah foto bersama seusai pertandingan bulutangkis di GOR KONI Aceh, Selasa (1/8) lalu. 

BANDA ACEH - Pasangan Tarmizi Zakaria/TM Andika tampil sebagai juara pertama pertandingan bulutangkis dalam rangka HUT Ke-44 Bank Aceh Syariah. Hasil itu diperoleh setelah di final pasangan ini menang atas pasangan Junaidi Ramli/Mahdinur.

Sementara Junaidi/Mahdinur harus puas sebagai runner-up. Pertandingan yang berlangsung di GOR KONI Aceh, Selasa (1/8) lalu itu diikuti seluruh karyawan, kepala capem, kabag, dan wapim termasuk cabang Banda Aceh dan Jantho, serta Pinca Blangpidie.

“Pertandingan bulutangkis ini hanya untuk karyawan saja, karena karyawati tak ada peserta yang ikut,” ujar Tarmizi Zakaria yang juga Ketua Cabang Olahraga Bulutangkis Bank Aceh Syariah melalui pesan WhatsApp (WA) kepada Serambi, Selasa (8/8).

Sementara untuk karyawati dan darma wanita, menurutnya, diadakan pertandingan bola voli. “Tujuan acara ini untuk mempererat silaturahmi antarkaryawan dan memeriahkan HUT Bank Aceh syariah kali ini,” ungkap Tarmizi seraya menyatakan cabang olahraga lain yang dipertandingkan adalah tenis meja dan tenis lapangan.(jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help