SerambiIndonesia/

Bus PSBL Langsa Dilempari Batu di Riau, Ini Kronologis dan Data Pemain yang Cidera

Usai pertandingan antara PSBL Langsa dan PSPS Pekanbaru di Stadion Utama Riau, pemain bersama pelatih dan ofisial hendak kembali ke Hotel Monda Plaza.

Bus PSBL Langsa Dilempari Batu di Riau, Ini Kronologis dan Data Pemain yang Cidera
IST
Tiga pemain PSBL luka terkena pecahan kaca pascapelemparan bus oleh oknum suporter PSPS Pekanbaru, Sabtu (19/8/2017) petang. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Tiga pemain PSBL Langsa, Zulbahra, Feri Sistianto, dan M Renggur mengalami luka akibat terkena pecahan kaca bus pascapelemparan batu oleh oknum suporter PSPS Pekanbaru, Sabtu (19/8/2017) petang tadi.

Manager PSBL, Karnaini kepada Serambinews.com, malam ini menjelaskan kronologis insiden pelemparan batu oleh oknum suporter PSPS Pekanbaru petang tadi.

Menurut Karnaini, usai pertandingan antara PSBL Langsa dan PSPS Pekanbaru di Stadion Utama Riau, pemain bersama pelatih dan ofisial hendak kembali ke Hotel Monda Plaza yang berjarak 7 km dari stadion.

Namun, baru 100 meter bus bergerak dari stadion, bus tiba-tiba dilempari batu oleh oknum suporter dari sisi kiri. Para suporter itu sudah menunggu di sisi jalan itu.

(Baca: BREAKINGNEWS: Bus PSBL Langsa Diserang Suporter PSPS Pekanbaru)

"Saat itu hanya ada satu sepeda motor vooridjer polisi di depan bus. Karena dilempari batu, bus langsung tancap," kata Karnaini.

(Baca: Liga Inggris, Manchester United Langsung Pesta Gol di Old Trafford)

Akibat dihujani batu-batu itu, lengan dan tangan Zulbahra, Feri Sistianto, M Renggur luka terkena kaca saat mereka menutupi wajah agar tidak terkena pecahan kaca bus. Pemain PSBL yang cidera tiga orang, bukan empat orang seperti diberitakan sebelumnya.

Seorang lagi yang cidera, kata Karnaini, adalah LO Riau, Wildod. Pingangnya juga cidera terkena batu besar yang dilempar oknum suporter PSPS Pekanbaru.(*)

BERITA SELENGKAPNYA BACA DI HARIAN SERAMBI INDONESIA EDISI, MINGGU (20/8/2017).

Penulis: Zubir
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help