SerambiIndonesia/

Liga Champions 2017

LIVE STREAMING Celtic vs PSG di SINI

Trio ini tentu menjadi tumpuan pelatih Unai Emery untuk menjebol gawang Celtic pada pertemuan kedua sepanjang sejarah kedua klub ini.

LIVE STREAMING Celtic vs PSG di SINI
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (kiri), striker Kylian Mbappe dan Edinson Cavani (kanan), melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Metz (FCM) dalam pertandingan Ligue 1 di Saint-Symphorien stadium, Longeville-les-Metz, Jumat (8/9/2017).(JEAN-CHRISTOPHE VERHAEGEN/AFP) 

SERAMBINEWS.COM - Celtic harus melakoni laga berat pada matchday pertama Liga Champions musim ini. Mereka kedatangan tamu raksasa dari Perancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Pertandingan Grup B yang rencananya dilangsungkan di Stadion Celtic Park pada Selasa (12/9/2017) atau Rabu dini hari pukul 01.45 WIB.

ini akan menjadi debut trio "MaCaN" (Mbappe, Cavani, Neymar) yang menjadi penyerang termahal dunia pada ajang Liga Champions.

Baca: LIVE STREAMING Barcelona vs Juventus di SINI

Neymar yang sekarang adalah pemain termahal dunia akan menggempur barisan pertahanan Celtic bersama Edinson Cavani dan rekrutan anyar PSG lainnya, Kylian Mbappe.

Jika dihitung-hitung, harga yang harus dibayarkan PSG untuk merekrut ketiga pemain ini mencapai 460 juta euro (setara Rp 7,2 triliun) saat PSG harus membayar biaya pembelian Mbappe awal musim depan.

Trio ini tentu menjadi tumpuan pelatih Unai Emery untuk menjebol gawang Celtic pada pertemuan kedua sepanjang sejarah kedua klub ini.

Pada satu-satunya pertemuan pertama dalam babak kedua Piala Winners 1995-1996, PSG menang 4-0 secara agregat atas tim asal Skotlandia tersebut.

Baca: PSG Resmi Dapatkan Kylian Mbappe dari AS Monaco

Brendan Rodgers yang musim lalu membawa Celtic juara Liga Skotlandia dengan rekor tak terkalahkan, tentu tak akan menyerah begitu saja saat kedatangan tamu sebesar PSG.

Halaman
12
Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help