SerambiIndonesia/
Home »

Bisnis

» Mikro

80 Xpander Sudah Dipesan di Aceh

Direktur Operasional PT Arista Sukses Mandiri, Budiman mengatakan 70-80 Mitsubishi Xpander sudah dipesan

80 Xpander Sudah Dipesan di Aceh
NET 

BANDA ACEH - Direktur Operasional PT Arista Sukses Mandiri, Budiman mengatakan 70-80 Mitsubishi Xpander sudah dipesan di Aceh, sehingga pihak dealer itu akan akan memenuhi secara bertahap sejak Oktober 2017.

Budiman menyampaikan hal ini saat peluncuran Xpander di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Senin (11/9) malam. Sedangkan bagi yang belum memesan, kata Budiman sudah dapat memesan melalui dealer resmi Mitsubishi di Banda Aceh. Pihak dealer menargetkan dengan mengandalkan Xpander, mereka mampu merebut 25 persen pasar MPV di Aceh. Saat ini di Aceh MPV rata-rata terjual 120 unit perbulan, sehingga ke depan Xpander ditargetkan terjual 35 unit per bulan.

Mitsubishi Xpander akan diproduksi di Indonesia dengan jumlah 80 ribu unit pertahun. Sebanyak 60 ribu unit diperuntukkan bagi pasar domestik, sedangkan 20 ribu untuk pasar ekspor. Acara peluncuran Mobil Mitsubishi Xpander itu dihadiri ratusan custumer Mitsubishi, yang juga dipamerkan satu unit Xpander berwarna silver. Bahkan custumer juga diperbolehkan melihat hingga interior dalam mobil.

Pada kesempatan yang sama, Head Of Sales And Marketing Group PT Misubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya mengatakan, Mitsubishi Xpander hadir dengan bentuk body yang kokoh, modern, dan desain futuristik, sehingga mobil yang harganya berkisar mulai Rp 206 juta hingga Rp 264 juta ini, diharapkan dapat memenuhi keinginan masyarakat untuk memiliki mobil tangguh dengan harga terjangkau.

“Kami berharap produk ini dapat menjawab ekspektasi dan kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan multifungsi dengan penggabungan MPV dan SUV yang bergaya elegan dan harga kompetitif,” kata Imam.

Imam mengatakan, Mitsubishi memilih Indonesia sebagai negara pertama yang memperkenalkan Xpander kepada publik. Secara nasional Xpander diluncurkan dalam event Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), 10 Agustus 2017 di Jakarta. Kemudian untuk Aceh dua hari lalu diperkenalkan untuk pertama kalinya. Selain itu, kehadiran Xpander juga merupakan hasil kreasi dan masukan masyarakat Indonesia, sebab salah satu lokasi survei terbesar dalam menghadirkan Xpander ini adalah di Indonesia.

Head Of Sales And Marketing Group PT Misubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya menambahkan Xpander hadir dalam enam varian yaitu automatic dan manual, dengan tipe paling tinggi yaitu Xpander Ultimate yang dibanderol Rp 264 juta. Kemudia Xpander sport Rp 257 juta, Xpander Exceed Automatic Rp 241 juta, Xpander Exceed manual Rp 231 juta, Xpander GLS Rp 225 juta dan terakhir Xpander GLX Rp 206 juta. Sedang pilihan warnanya yaitu hitam, putih, silver, abu-abu, dan merah metalik.

Imam juga mengatakan untuk pembelian Xpander custumer akan mendapatkan fasilitas gratis service hingga 50.000 KM atau tiga tahun, serta akan mendapatkan kaca film. Untuk pembelian kredit, juga akan disediakan fasilitas kredit DP rendah, bunga rendah hingga jangka waktu panjang. (mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help