SerambiIndonesia/

Dandim Aceh Utara Kumpulkan Semua Wartawan, Mereka Diminta Lakukan Hal Ini Sebanyak-banyaknya

Letkol Kav Fadjar mengajak wartawan untuk ikut lomba menulis tentang TMMD ke-100 yang nantinya akan diperlombakan dengan satuan lain.

Dandim Aceh Utara Kumpulkan Semua Wartawan, Mereka Diminta Lakukan Hal Ini Sebanyak-banyaknya
SERAMBINEWS.COM/ZAKI MUBARAK
Dandim Aceh Utara mengajak wartawan mengikuti lomba menulis tentang TMMD, dalam silaturahmi dengan wartawan di Lhokseumawe, Kamis (14/9/2017). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Dandim 0103/Aceh Utara Letnan Kolonel (Letkol) Kav Fadjar Wahyudi Broto bersama sejumlah perwira staf bersilaturahmi dengan puluhan wartawan media cetak dan elektronik di Lhokseumawe dan Aceh Utara, Kamis (14/9/2017).

Kegiatan itu berlangsung di salah satu kafe di Kawasan KP3 Kota Lhokseumawe.

Pada kesempatan itu, Dandim mengatakan, dalam waktu dekat jajarannya akan melaksanakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 tahun 2017 di Desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antar, Aceh Utara.

(Baca: Ini Jumlah Senpi yang Dikumpulkan TNI Selama Opster di Aceh Utara)

Rencananya dimulai tanggal 26 September 2017. Kegiatan itu akan berlangsung selama 1 bulan dengan sasaran pembangunan fisik berupa jalan, gorong-gorong, dan pengecatan meunasah serta lainnya.

(Baca: VIDEO Jenderal Mulyono Tutup TMMD di Aceh Jaya)

Sehubungan dengan kegiatan itu, Letkol Kav Fadjar mengajak wartawan untuk ikut lomba menulis tentang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 yang nantinya akan diperlombakan dengan satuan lain yang melaksanakan TMMD di seluruh Indonesia.

(Baca: Ketika Jenderal Kepincut Kopi Khop)

"Buatlah tulisan sebanyak mungkin dan terbitkan di media masing-masing, nanti akan ikut lomba menulis tingkat Korem dan Kodam," katanya.

Dandim menambahkan, pemberitaan media massa akan diteruskan ke Dinas Penerangan Angkatan Darat yang nanti beritanya akan diseleksi.

Jika terpilih sebagai pemenang, yang bersangkutan akan diajak untuk menjemput dan menerima penghargaan yang akan diserahkan oleh KASAD.(*)

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help