SerambiIndonesia/

Elak Bus, Mobil Bintang Eumpang Breuh Terjun ke Jurang di Seulawah

Mobil yang dikemudikan Muhammad Daud terjun ke jurang setelah mengelak sebuah bus yang datang dari arah Banda Aceh arah Medan.

Elak Bus, Mobil Bintang Eumpang Breuh Terjun ke Jurang di Seulawah
Kolase Serambinews.com
Mobil yang dikemudikan oleh bintang film komedi Aceh Eumpang Breuh, Muhammad Daud (34), mengalami kecelakaan di pegunungan Seulawah, lintas Banda Aceh-Medan, Sabtu (21/10/2017) malam. 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bintang film komedi Aceh Eumpang Breuh, Muhammad Daud (34) dilaporkan mengalami kecelakaan di pegunungan Seulawah, lintas Banda Aceh-Medan, Sabtu (21/10/2017) malam.

Mobil yang dikemudikan Muhammad Daud ini terjun ke jurang sedalam empat meter, setelah mengelak bus di tikungan tajam menjelang puncak Taman Hutan Raya atau Tahura (dari arah Banda Aceh).  

Kabar musibah ini disampaikan oleh salah satu bintang utama Eumpang Breuh yang juga Anggota DPD RI, Haji Sudirman (Haji Uma) kepada Serambinews.com, malam tadi.

Muhammad Daud yang tercatat sebagai warga Gampong Neusu Aceh, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, adalah staf ahli Anggota DPD RI H Sudirman (Haji Uma).   

(Baca: Duo Sempati Star Tabrakan, 2 Tewas)

Haji Uma mengatakan, musibah ini terjadi di lintasan Jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di kawasan pegunungan Gampong Alue Lima, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, persisnya di antara puncak Tahura dengan lokasi pelatihan gajah di Saree.

Kecelakaan yang dialami stafnya ini, kata Haji Uma, terjadi karena Muhammad Daud mengelak sebuah bus yang datang dari arah Banda Aceh menuju Medan.

"Bus itu terlalu mengambil ke kanan. Sehingga Daud memilih banting setir ke kiri untuk menghindari tabrakan," kata Haji Uma.

Akibatnya, mobil Innova yang dikemudikan Muhammad Daud, terperosok ke dalam jurang sedalam empat meter.

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help