Calon Panwascam Bireuen yang Lulus Seleksi Ujian Tulis Sudah Diumumkan

Bagi PNS atau honorer dapat bekerja penuh waktu dan harus ada izin dari atasan dan diklarifikasi ke tempat kerja,

Calon Panwascam Bireuen yang Lulus Seleksi Ujian Tulis Sudah Diumumkan
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
Peserta melihat pengumuman nam-nama calon Panwascam Aceh Tamiang yang lulus seleksi adminitrasi di Kantor Panwaslu Aceh Tamiang, Kamis (16/11/2017). 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Nama-nama calon Panwascam Bireuen yang lulus seleksi ujian tulis yang berlangsung Minggu (19/11/2017) sebanyak 102 orang dan sudah diumumkan di seluruh Kantor Camat, Kantor Panwascam dan media sosial facebook, Selasa (21/11/2017)

Dari 401 calon Panwascam Bireuen sebanyak 102 orang dinyatakan lulus ujian tulis dan akan mengikuti ujian lanjutan berupa wawancara untuk menetapkan tiga terbaik setiap kecamatan pada 28 Nopember, demikian disampaikan Ketua Panwaslu Bireuen, Abdul Majid SH kepada Serambinews.com.

(Baca: Ratusan Calon Panwascam di Galus Ikuti Ujian Tulis, Ternyata Banyak tidak Hadir)

Menyeleksi tiga besar, Panwaslu berharap adanya masukan dari masyarakat, apakah peserta telah lulus tersebut  ada yang  menjadi pengurus atau terlibat dalam partai politik ataupun tidak.

Bagi PNS atau honorer dapat bekerja penuh waktu dan harus ada izin dari atasan dan diklarifikasi ketempat kerja nantinya.  

Sedangkan bagi yang punya jabatan dan tidak bisa diwakili seperti keuchik, sekdes, mukim harus mundur dari jabatan jika  ingin menjadi  Panwascam. (*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved