Ini Jumlah Rumah yang Rusak dan Roboh Diterjang Puting Beliung di Aceh Utara 

Sedangkan satu unit lagi rumah kayu milik Abdul Wahed (46) warga Desa Lhok Iboh Kecamatan Baktiya Barat.

Ini Jumlah Rumah yang Rusak dan Roboh Diterjang Puting Beliung di Aceh Utara 
SERAMBINEWS.COM/JAFARUDDIN
Sebanyak 13 rumah konstruksi kayu dan permanen di Desa Matang Sijuek Timu dan Lhok Iboh, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara pada Sabtu (25/11/2017) sekitar pukul 14.15 WIB rusak diterjang puting beliung. 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Sebanyak 13 rumah konstruksi kayu dan permanen di Desa Matang Sijuek Timu dan Lhok Iboh, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara pada Sabtu (25/11/2017) sekitar pukul 14.15 WIB rusak diterjang puting beliung.

Lima diantaranya roboh total.

Lima rumah yang roboh, masing-masing milik Erwin Basyari (44/rumah kayu), Basyari Hasan (69/rumah kayu), Tarmizi Ibnu Ali (41/permanen), Ridwan Abdul Manaf (38/kayu) dan Abdul Hamid  (47/kayu).

Sedangkan rumah permanen yang rusak parah karena atapnya diterbangkan angin adalah milik Muhammad Kasem (52), Darmawati (38) janda, Saiful Mahdi (43), Syuib Basyah (56).

(Baca: BREAKING NEWS - Belasan Rumah di Aceh Utara Diterjang Puting Beliung)

Lalu, rumah kayu milik Abdurahman Lamin (56) bagian atapnya juga diterbangkan angin, rumah semi permanen Jufriadi (42) bagian dapurnya rumah parah.

Sedangkan rumah Tarmizi Abdullah (53), selain rumah kayu yang masih ditempatinya, rusak parah, rumah permanen yang sedang dibangun juga rusak, dindingnya roboh.

Sedangkan satu unit lagi rumah kayu milik Abdul Wahed (46) warga Desa Lhok Iboh Kecamatan Baktiya Barat. (*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved