Faizin Pimpin BEM STIT Muhammadiyah Abdya

Dengan hasil perolehan suara tersebut Faizin dan Thaleb ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM-STIT periode 2017-2018.

Faizin Pimpin BEM STIT Muhammadiyah Abdya
ist
Faizin dan Thaleb terpilih sebagai ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah (BEM-STIT) Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2017-2018 dalam Pemilihan Raya (Pemira). 

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Faizin dan Thaleb terpilih sebagai ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah (BEM-STIT) Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2017-2018 dalam Pemilihan Raya (Pemira).

Berdasarkan hasil perhitungan akhir Pemira BEM STIT Muhammadiyah Abdya, pasangan nomor urut satu itu menang tipis dari rivalnya, Munawir dan Fakrurrazi dengan perolehan suara sebanyak 145 suara, dan Munawir dan Fakrurrazi mengantongi 135 suara.

Dengan hasil perolehan suara tersebut Faizin dan Thaleb ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM-STIT periode 2017-2018.

Faizin seusai terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka untuk memimpin BEM STIT satu tahun kedepan.

"Kami berharap kepada kawan semua untuk dapat bersinergi dan saling bahu-membahu dalam menjalankan setiap kegiatan BEM sebagai mana diharapkan almamater," ujar Faizin kepada Serambinews.com, Sabtu (2/12/2017).

Sementara itu, Ketua Bem Demisioner BEM STIT Muhammadiyah Abdya, Asriamin mengucapkan terimakasih kasih banyak kepada penyelenggara Pemira BEM STIT yang telah menyelesaikan proses pemilihan secara sukses.

"Alhamdulillah pemira telah berlangsung sukses dan tanpa ada gugatan, semoga ini awal yang baik untuk BEM STIT," ujar Ketua Demisioner BEM STIT Muhammadiyah Abdya, Asriamin. (*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved