SerambiIndonesia/

Pak Cek Ketua KPA Aceh Besar

Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, Muzakir Manaf alias Mualem, menunjuk Saifuddin Yahya

Pak Cek Ketua KPA Aceh Besar
Mualem 

BANDA ACEH - Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, Muzakir Manaf alias Mualem, menunjuk Saifuddin Yahya alias Pak Cek sebagai Ketua KPA Aceh Besar. Posisi Pak Cek menggantikan Effendi yang mengundurkan diri karena kondisi kesehatan.

Pengumuman itu disampaikan Mualem disela-sela memperingati milad ke 41 Gerakan Aceh Merdeka (GAM) di Kompleks Makam Pahlawan Nasional Tgk Cik Ditiro, tempat deklarator GAM, Hasan Tiro disemayamkan di Desa Meure, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Senin (4/12).

“Pada hari ini, sama-sama kita ketahui untuk Ketua KPA Aceh Besar, kita serahkan tanggung jawab ini kepada Tgk Saifuddin Yahya atau Pak Cek,” kata Ketua KPA Pusat, Mualem di ujung pidatonya di hadapan para mantan kombatan yang mengikuti milad tersebut.

Sementara Ketua KPA Aceh Besar, Saifuddin Yahya seusai menerima mandat tersebut menyatakan dirinya dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi dengan jajaran pengurus. Dia juga akan membahas strategi untuk meraih kemenangan Partai Aceh pada Pemilu 2019.

“Kita akan konsolidasi dulu, duduk dulu, kita atur pengurus semua. Setelah itu, baru kita melakukan persiapan untuk menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, yang penting kekompakan kita jaga dulu,” kata Pak Cek yang juga Ketua DPW PA Aceh Besar ini.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help