PNA sudah Penuhi Syarat Verifikasi Faktual, Tim Verifikator KIP Aceh Temui Irwandi di Aceh Tamiang

Tim verifikator dari KIP Aceh dan Bawaslu Aceh, memeriksa KTA dan KTP Ketua DPP PNA, Irwandi Yusuf, di Aceh Tamiang.

PNA sudah Penuhi Syarat Verifikasi Faktual, Tim Verifikator KIP Aceh Temui Irwandi di Aceh Tamiang
IST
Tim verifikator memeriksa KTA dann KTP Ketua Umum DPP PNA, Irwandi Yusuf di Kantor DPW PNA Aceh Tamiang, Jumat (29/12/2017). 

Laporan Masrizal I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh menyatakan Dewan Pimpinan Pusat Partai Nanggroe Aceh (DPP PNA) telah memenuhi syarat verifikasi faktual untuk mengikuti Pemilu 2019.

Keputusan itu disampaikan setelah tim verifikator dari KIP Aceh dan Bawaslu Aceh, memeriksa KTA dan KTP Ketua DPP PNA, Irwandi Yusuf, di Kantor DPW PNA Aceh Tamiang, Jumat (29/12/2017), sekitar pukul 14.20 WIB.

Sebelumnya, saat verifikasi di kantor DPP PNA di Jalan Prof Ali Hasyimi, Pango Raya, Ulee Kareng, Banda Aceh, tim verifikator tidak sempat menjumpai Irwandi Yusuf, karena sedang di luar negeri dalam rangka kedinasan sebagai Gubernur Aceh.

(Baca: PNA belum Penuhi Syarat)

(Baca: Tim Verifikator KIP Aceh Datangi di Kantor PNA, Irwandi Yusuf tak Hadir)

"Untuk kepengurusan tingkat DPP ya (sudah memenuhi syarat," kata Ketua Pokja Pendaftaran dan Verifikasi KIP Aceh, Junaidi SH melalui pesan whatsapp kepada Serambi, Jumat (29/12/2017) malam.

Irwandi Yusuf berada di Aceh Tamiang dalam rangka melantik Bupati dan Wakil Bupati baru Kabupaten Aceh Tamiang, Mursil dan T Insyafuddin. (*)

(Baca: Pintu Ditutup, Sejumlah Undangan Pelantikan Bupati Tamiang Tertahan Diluar)

(Baca: Mursil Janjikan Bawa Pulang Uang dari Pusat)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help