Unggah Korban Bunuh Diri di Jepang ke Youtube, Warga Amerika dikecam Netizen

Logan Paul, yang video-videonya dilanggan 15 juta pengguna Youtube, mengunggah rekaman tersebut pada Minggu (31/12/2017).

Unggah Korban Bunuh Diri di Jepang ke Youtube, Warga Amerika dikecam Netizen
Twitter/ Logan Paul
Seorang warga Amerika Serikat yang populer di Youtube mendapat cacian dan kecaman setelah dia mengunggah sebuah video jasad korban bunuh diri di Jepang. 

SERAMBINEWS.COM - Seorang warga Amerika Serikat yang populer di Youtube mendapat cacian dan kecaman setelah dia mengunggah sebuah video jasad korban bunuh diri di Jepang.

Logan Paul, yang video-videonya dilanggan 15 juta pengguna Youtube, mengunggah rekaman tersebut pada Minggu (31/12/2017). Jutaan orang kemudian menyaksikan video itu sebelum pihak Youtube mencabutnya.

Hingga Senin (01/01), nama Logan Paul menjadi tren di Twitter. Meski sebagian orang mengatakan Paul telah membangkitkan kesadaran soal potensi bunuh diri, mayoritas bernada negatif.

Beberapa warganet menuduh Paul bersikap kurang ajar, menjijikkan, dan menyebutnya 'manusia sampah', Ada pula yang menyerukan agar salurannya di Youtube dihapus.

Baca: Sebab Depresi dan Tertekan, 6 Artis Korea Ini Memilih Bunuh Diri di Usia Muda

Sejumlah pendukung Paul berkeras agar pemuda tersebut dimaafkan. "Kamu masih yang terbaik dan akan selalu begitu," cuit seorang warganet disertai tagar #Logan_you_are_forgiven.

Namun, pemuda asal Negara Bagian Ohio, AS, itu meminta agar pendukungnya tidak membelanya.

"Untuk para fans yang membela tindakan saya, mohon jangan lakukan itu. Tindakan saya tidak pantas dibela," cuitnya.

Lebih jauh, dalam video yang diunggah ke Twitter, Paul mengaku telah "membuat kesalahan serius dan tidak berharap dimaafkan".

"Saya seharusnya tidak mengunggah video itu. Seharusnya saya menaruh kamera dan berhenti merekam apa yang kami lalui. Ada banyak hal yang semestinya saya lakukan berbeda, tapi tidak."

Halaman
123
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help