Terungkap Motif Pembantaian Asun dan Keluarganya di Gampong Mulia

Akhirnya terungkap motif eksekusi terhadap Asun dan keluarganya berlangsung pada Jumat (5/1/2018) sore.

Terungkap Motif Pembantaian Asun dan Keluarganya di Gampong Mulia
KOLASE SERAMBINEWS.COM/IST
Kolase foto Ridwan (22), tersangka pelaku pembunuhan satu keluarga keturunan Tionghoa di Gampong Mulia, Banda Aceh, dua hari lalu. 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kasus pembantaian Asun dan keluarganya di Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh menarik perhatian masyakarat untuk mengetahui motif dibalik aksi horor tersebut.

Korbannya adalah Tjie Sun alias Asun (48) yang dibunuh secara tragis bersama Minarti (39) istrinya dan seorang putra mereka, Calliestos NG (8),

Masyarakat sempat digegerkan oleh penemuan mayat Asun dan keluarganya dalam rumah toko (ruko)  Dusun Pocut Meurah Inseun, Gampong Mulia, Senin (8/1/2018) malam.

Baca: Begini Proses Pengejaran Pembantai Keluarga Asun, dari Meulaboh, Blangpidie, Hingga Kualanamu

Beredar foto semasa hidup korban pembunuhan di salah satu rumah toko (ruko) di Jalan TP Panglima Polem Ujong, Dusun Pocut Meurah Inseun, Gampong Mulia, Banda Aceh
Beredar foto semasa hidup korban pembunuhan di salah satu rumah toko (ruko) di Jalan TP Panglima Polem Ujong, Dusun Pocut Meurah Inseun, Gampong Mulia, Banda Aceh (IST)

Ternyata korban sekeluarga dihabisi oleh Ridwan (22), warga Dusun Kulam Beude, Desa Paya Seumantok, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya. 

Akhirnya terungkap motif eksekusi terhadap Asun dan keluarganya berlangsung pada Jumat (5/1/2018) sore.

Pelaku ternyata sakit hati kepada korban karena sering dimarahi dan dicaci maki.

Baca: BREAKING NEWS - Tersangka Pembantai Keluarga Asun Tiba, Polisi Ternyata Bawa Pergi dari Pintu Kargo

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar SH dalam konferensi pers di Polresta Banda Aceh, Kamis (11/1/2018) sore mengatakan, kepada petugas tersangka mengaku sakit hati, karena sering dimarahi dan dicaci setiap hari oleh korban.

Halaman
123
Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help