Tabrakan Maut Sempati Star

Setelah Tabrakan, Sopir Sempati Star Melarikan Diri, Warga Berusaha Mengejar, Begini Kondisi Korban

Menurut saksi mata, pasca kejadian itu, Israyuddin, sang sopir langsung membuka pintu dan berlari ke arah belakang, menuju ke perkampungan

Setelah Tabrakan, Sopir Sempati Star Melarikan Diri, Warga Berusaha Mengejar, Begini Kondisi Korban
IST
Bus Sempati Star yang menabrak becak yang membawa siswi kesurupan di Desa Alue Pade, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya, Sabtu (13/1/2018) 

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Pascakejadian tabrakan itu, Israyuddin (51) sopir bus Sempati Star nopol BL 7456 AA  sempat melarikan diri.

Bus terebut menabrak empat siswa SMA 4 Aceh Barat Daya (Abdya) dan salah seorang orangtua siswa meninggal dunia, di Desa Alue Pade, Kecamatan Kuala Batee, Sabtu (13/1/2018).

Baca: Sempati Star Tabrak Becak yang Bawa Siswi Kesurupan di Abdya, Satu Meninggal dan Empat Siswa Kritis

Menurut saksi mata, pasca kejadian itu, Israyuddin, sang sopir langsung membuka pintu dan berlari ke arah belakang, menuju ke perkampungan.

Akibatnya, sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian atau tak jauh dari sekolah tersebut, mengamuk dan berusaha mengejar sopir tersebut.

Baca: Kecelakaan Lagi di Bireuen, Ini Deretan Insiden yang Melibatkan Sempati Star

Kaburnya sang sopir itu, dikabarkan khawatir amukan massa, sehingga berusaha mencari perlindungan dan mencoba melarikan diri.

Sementara salah seorang ayah korban yang berada di lokasi, naik pitam, pasca mengetahui bahwa sopir tidak ada di lokasi.

Baca: Sempati Star Tabrakan di Bireuen, Begini Kronologis dan Penyebabnya

Halaman
123
Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help