Bongkar Toko Oli di Sigli, Bawa Kabur Uang Rp 5 Juta, 2 Smartphone dan Yamaha Vixion, Ketahuan!

Pelaku masuk dari pintu depan, mengambil uang tunai Rp 5 juta, dua smartphone dan satu sepeda motor Yamaha Vixion warna putih BL 3469 PAN.

Bongkar Toko Oli di Sigli, Bawa Kabur Uang Rp 5 Juta, 2 Smartphone dan Yamaha Vixion, Ketahuan!
IST
Kasat Reskrim Polres Pidie, AKP Masliadi (empat dari kiri) memperlihatkan pelaku pembobol toko oli di Sigli, Sabtu (13/1/2018) sekira pukul 21.30 WIB, di Mapolres Pidie. 

Laporan Muhammad Nazar I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Tim gabungan Polres Pidie menangkap Khairuddin (28), warga Desa Blang Raya, Kecamatan Muara Tiga (Laweung), Pidie, Sabtu (13/1/2018) sekitar pukul 21.30 WIB.

Pemuda itu diciduk di kiosnya di Desa Blang Raya Laweung. Polisi menangkap Khairuddin karena diduga membongkar dan mencuri di Toko Meusanet di Gampong Blang Asan, Kecamatan Kota Sigli.

Toko yang menjual oli kendaraan roda empat itu digasak pencuri sekitar pukul 16.40 WIB, saat pemilik sedang shalat Ashar.

(Baca: Berakhirnya Petualangan Dua Pria Lhokseumawe yang Sudah 18 Kali Melakukan Pencurian)

(Baca: Curi Kambing Dengan Cara Diracun Pakai Pisang, Dua Pemuda Dibekuk di Pidie Jaya)

(Baca: Sibuk Tangkap Pencuri, Polisi Ini Malah Kehilangan Sepedanya Digondol Maling)

"Pelaku masuk melalui pintu depan, dan mengambil uang tunai Rp 5 juta, dua smartphone dan satu sepeda motor Yamaha Vixion warna putih BL 3469 PAN," kata Kasat Reskrim Polres Pidie, AKP Mahliadi, yang dihubungi Serambinews.com, Minggu (14/1/2018).

Ia mengatakan, pemilik toko sempat melihat pencuri itu saat keluar dari toko. Dana dia mengenal ciri-ciri pelaku.

"Saat dilaporkan, kita mengerahkan anggota ke Laweung. Akhirnya kita menangkap Khairuddin bersama barang-bukti (BB) di kios miliknya," tukas AKP Masliadi.(*)

Penulis: Muhammad Nazar
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help