Indonesia Masters 2018

Semua Pemain Dunia Target Kalahkan Marcus/Kevin, Ini Pesan Pelatih Ganda Putra PBSI pada The Minions

“...semua pemain dunia targetnya mau mengalakan Kevin/Marcus. Jangan lengah, harus siap persiapkan strateginya...," pesan Herry.

Semua Pemain Dunia Target Kalahkan Marcus/Kevin, Ini Pesan Pelatih Ganda Putra PBSI pada The Minions
KOMPAS.COM
Marcus/Kevin bersama pelatih mereka Herry Iman Pierngadi. 

SERAMBINEWS.COM - Pasangan ganda putra peringkat 1 dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke semifinal 2018'>Indonesia Masters 2018, setelah menang atas pasangan China Taipe, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin, Jumat (26/1/2018).

Namun, kemenangan itu diraih dengan susah payah. Marcus/Kevin dipaksa main tiga game.

Padahal, di atas kertas, The Minions --julukan Marcus/Kevin-- unggul jauh dibanding pasangan China Taipe.

Dikutip Serambinews.com dari situs PBSI, penampilan Marcus/Kevin di perempat final kemarin, membuat para penonton yang memenuhi Istora Senaya, Jakarta, tegang.

Tidak seperti biasa, Marcus/Kevin yang jarang sekali melakukan kesalahan, justru sering melakukan kesalahan hingga set pertama dimenangkan Chen/Wang.

Padahal, set pertama Marcus/Kevin sudah unggul 18-11 dari Chen/Wang. Dari sini, Marcus/Kevin terlihat sering melakukan kesalahan hingga skor 20-19. Dan pada akhirnya set pertama Marcus/Kevin kalah 20-22.

(Baca: Live Streaming Semifinal Indonesia Masters Kompas TV Pukul 12.00 WIB, Pertarungan 5 Wakil Indonesia)

Pada set kedua, hingga pertengahan pertandingan pun para penonton masih tegang. Dan akhirnya Marcus/Kevin menang dengan skor 21-14. Di set ketiga, penonton makin tegang karena Marcus/Kevin tertinggal 6-10.

Sorak sorai penonton di Istora tampaknya membakar semangat Kevin/Marcus, hingga menyusul dan membalikkan keadaan hingga unggul 19-13 dan mengakhiri game dengan skor 21-14.

Terhadap penampilan The Minions pada babak perempat final itu, Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI, Herry Iman Pierngadi memberi wejangan pada anak didiknya itu.

Halaman
12
Penulis: Safriadi Syahbuddin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved