Berita Populer

POPULER - Semua Tentang AKBP Untung Sangaji, Amalan Rasulullah saat Gerhana, dan Pramugari Berjilbab

Lima dari 10 berita populer Serambinews.com minggu ini adalah tentang Untung Sangaji. Dan 1 dari 5 berita itu berada paling atas (terpopuler).

POPULER - Semua Tentang AKBP Untung Sangaji, Amalan Rasulullah saat Gerhana, dan Pramugari Berjilbab
KOLASE/SERAMBINEWS.COM
Kolase foto berita populer Serambinews.com 

SERAMBINEWS.COM - Lima dari 10 berita populer Serambinews.com satu minggu ini (30 Januari-5 Februari 2018), adalah berita-berita tentang Kapolres Aceh Utara, AKBP Ahmad Untung Surianata atau Untung Sangaji.

Nama Untung Sangaji dalam minggu ini kembali ramai menjadi pembicaraan masyarakat Aceh bahkan Indonesia, setelah isinden melawan aksi terorisme di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, 14 Januari 2016.

Untung Sangaji menggerebek sejumlah salon di wilayah tugasnya, menangkap 12 wanita pria (waria), lalu membina mereka sampai kembali menjadi lelaki yang sesungguhnya.

Sejak saat itu, wajah Untung kembali menghiasi berbagai media massa di Tanah Air, baik media cetak maupun media elektronik, termasuk Serambinews.com.

Bahkan, lima dari 10 berita populer Serambinews.com seminggu ini khusus kanal Nanggroe (berita daerah), adalah berita tentang AKBP Untung Sangaji. Dan satu dari lima berita tentang Untung tersebut, berada paling atas (terpopuler).

Berikut ini redaksi Serambinews.com merangkum 10 berita populer minggu ini, khusus kanal Nanggroe.

1. Siapa AKBP Untung

Berita tentang sosok AKBP Untung Sangaji yang berani menggerebak salon waria, menjadi berita paling populer.

Dalam berita itu disebutkan bahwa AKPB Untung pernah mengawal Calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, saat menyaksikan pertandingan Persiraja versus Semen Padang di tribun VIP Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Minggu (5/2/2012).

Untung terlihat sigap dan waspada seperti anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 dengan memegang senjata M16 A1 buatan Amerika Serikat.

Halaman
123
Penulis: Safriadi Syahbuddin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved