Ramli MS: Jangan Pernah Mau Dibodohi, Pemekaran Aceh Barat tak akan Terwujud

Menurutnya, isu dan upaya yang selama ini telah digaungkan oleh sejumlah pihak untuk memekarkan Aceh Barat hanyalah sebagai sebuah upaya

Ramli MS: Jangan Pernah Mau Dibodohi, Pemekaran Aceh Barat tak akan Terwujud
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Bupati Aceh Barat, Ramli MS melantik pejabat di aula kantor bupati, Kamis (1/2/2018). 

Laporan Dedi Iskandar | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH-Bupati Aceh Barat Ramli MS menegaskan pemekaran Kabupaten Aceh Barat yang selama ini telah digaungkan oleh sejumlah pihak, untuk membentuk Kotamadya Meulaboh adalah mimpi yang tak akan bisa diwujudkan.

Hal itu ia tegaskan saat berpidato menjelang Pelantikan Pengurus KNPI Aceh Barat, Periode 2017-2020 berlangsung di Aula Bappeda setempat di Meulaboh, Senin (5/2/2018) pagi.

Baca: Pemkab Singkil Launching E-Kinerja

"Jangan pernah mau dibodohi, karena pemekaran Aceh Barat pasti tak akan terwujud. Saya jamin itu," tegas Ramli.

Menurutnya, isu dan upaya yang selama ini telah digaungkan oleh sejumlah pihak untuk memekarkan Aceh Barat hanyalah sebagai sebuah upaya untuk membodohi masyarakat, sekaligus mencari tim sukses untuk kepentingan politik menjelang Pileg 2019 mendatang.

"Maka dari itu saya minta masyarakat jangan percaya, tak ada itu pemekaran. Pemerintah sudah pastikan bahwa tak ada pemekaran daerah untuk saat ini," tegas Ramli.

Baca: Pendaftaran Balon Rektor UIN Berakhir Hari Ini, Hingga Pukul 10.00 WIB Belum Ada yang Mendaftar

Ia juga meminta kepada semua pihak yang saat ini terus menggaungkan isu pemekaran Aceh Barat untuk tidak lagi melanjutkan isu tersebut, karena dinilai hanya sia-sia saja dan hanya membodohi masyarakat karena pasti tak akan terwujud.

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved