Ini Dampak Badai yang Melanda Subulussalam  

Sedikitnya delapan unit rumah warga di Sultan Daulat dilaporkan mengalami kerusakan akibat diterpa angin kencang.

Ini Dampak Badai yang Melanda Subulussalam   
ist
KONDISI rumah warga di Desa Jabi-Jabi, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam yang rusak dihantam angin kencang, Sabtu (10/2/2018). 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBIEWS.COM, SUBULUSSALAM – Hujan deras disertai butiran es dan badai yang melanda Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Sabtu (10/2/2018) sore menimbulkan kerusakan rumah penduduk setempat.

Sedikitnya delapan unit rumah warga di Sultan Daulat dilaporkan mengalami kerusakan akibat diterpa angin kencang.

Kepala Kantor Kesbangpol Subulussalam Khairunnas SE yang tinggal di Kecamatan Sultan Daulat melaporkan, hujan deras terjadi pada sore tadi merusak sejumlah rumah warga khususnya bagian atap.

Baca: BREAKING NEWS - Hujan Es Landa Sultan Daulat Kota Subulussalam  

Hingga sore ini, pihaknya mendata jumlah rumah rusak akibat angin kencang yang menerpa wilayah yang berbatasan dengan Aceh Selatan dan Aceh Tenggara itu.

”Ini kami sedang mendata, ada beberapa rumah tap data yang kami dapat baru sementara,” ujar Khairunnas.

Menurut Khairunnas, data sementara yang dia peroleh ada delapan rumah warga rusak akibat badai. Kedelapan warga yang menjadi korban badai adalah, Bahrin, Amran, Ahmadi, Bilak, Okan, Ali Padang, Rahman dan Latip Solin.

Selain itu, sejumlah pohon tumbang dan bagian tower pengeras suara Masjid Jabal Nur, Desa Sigrun dikabarkan tumbang diterpa angin. 

Baca: Sejumlah Rumah di Sultan Daulat Rusak Diterjang Badai  

Data tersebut bersifat sementara.

”Ini baru data sementara, kami masih mendata di lapangan, intinya banyak rumah yang terkena dampak badai, rata-rata atapnya rusak,” terang Khairunnas. (*)

Penulis: Khalidin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help