Jelang Asian Games, Futsal Aceh Diundang Test Event Bersama Tim Negara Peserta

"Kita diminta bisa hadir di Jakarta tanggal 21 Februari bertepatan dengan pembukaan test event," jelas Bardan Sahidi

Jelang Asian Games, Futsal Aceh Diundang Test Event Bersama Tim Negara Peserta
Federasi Futsal Indonesia (FFI) mengundang tim dari negara-negara peserta Asian Games, termasuk juga perwakilan dari futsal provinsi, tak terkecuali Aceh dalam rangka test event pada 21-24 Februari 2018 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Jelang bergulirnya Asian Games XVIII di Jakarta dan Palembang yang dijadwalkan berlangsung pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Sejumlah cabang olahraga (cabor) menggelar test event untuk melihat kesiapan venue.

Salah satunya adalah cabor futsal yang mengagendakan test event pada 21-24 Februari ini.

Baca: Tim Baru Dibentuk Satoe Atjeh Juara Futsal di Medan dan Pemainnya Jadi Top Skor

Untuk memeriahkan uji coba venue tersebut, Federasi Futsal Indonesia (FFI) mengundang tim dari negara-negara peserta Asian Games, termasuk juga perwakilan dari futsal provinsi, tak terkecuali Aceh.

Seperti diungkapkan Ketua Federasi Futsal Aceh (FFA), Bardan Sahidi, undangan untuk ikut test event ini disampaikan langsung Sekjen FFI ke semua ketua futsal provinsi termasuk Aceh.

"Kita diminta bisa hadir di Jakarta tanggal 21 Februari bertepatan dengan pembukaan test event," jelas Bardan Sahidi kepada Serambinews.com, Rabu (14/2/2018).

Baca: FFA Gelar Liga Futsal Nusantara Aceh 2017

Anggota DPRA ini menjelaskan, tujuan kehadiran perwakilan futsal daerah dalam test event ini memang untuk memberikan dukungan moril kepada Timnas Futsal Indonesia.

"Tapi, momen ini juga akan saya manfaatkan untuk melobi FFI agar mendukung Aceh sebagai tuan rumah PON 2024. Di samping, saya juga akan coba melobi support FFI untuk membantu perkembangan futsal Aceh," pungkasnya.(*)

Penulis: Saiful Walido
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help