Sempat Dikira Bom, Ternyata Ledakan Dari Barang Ini yang Menggegerkan Warga di Nagan Raya

Karena mengira bom telah meledak di belakang sebuah rumah warga, saat sebagian besar masyarakat di kawasan itu

Sempat Dikira Bom, Ternyata Ledakan Dari Barang Ini yang Menggegerkan Warga di Nagan Raya
SERAMBI/DEDI ISKANDAR
Kondisi di lokasi ledakan yang diduga dari sebuah pemanas dan pendingin air (Dispenser) di rumah M Nasir, warga Desa Padang Panyang, Kuala Pesisir, Nagan Raya, Sabtu (17/2/2018) siang. 

Laporan Dedi Iskandar | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Masyarakat di Desa Padang Panyang, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (17/2/2018) digegerkan dengan ledakan keras pada sebuah rumah milik M Nasir, warga desa setempat sekitar pukul 04.00 WIB dini hari jelang subuh.

Akibatnya, warga di kawasan ini sempat panik dan ketakutan.

Baca: Tahun Ini, Ustaz Somad Juga Isi Ceramah di Tamiang, Nagan Raya, Abdya, dan Meulaboh, Ini Jadwalnya

Karena mengira bom telah meledak di belakang sebuah rumah warga, saat sebagian besar masyarakat di kawasan ini sedang terlelap tidur.

Informasi yang dihimpun Serambinews.com, pada sejumlah warga di lokasi kejadian menyebutkan, ledakan keras yang terjadi di belakang rumah milik M Nasir tersebut membuat masyarakat di sekitar rumah korban sempat panik, dan mengira telah terjadi ledakan bom.

Baca: BREAKING NEWS - Nagan Raya Alami Kebakaran Lahan, Totalnya Capai Delapan Hektare

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kapolsek Kuala, Ipda Saiful Bahri yang dikonfirmasi Serambinews.com, Sabtu sore membenarkan adanya ledakan keras di dapur sebuah rumah warga di kawasan Desa Padang Panyang, Kecamatan Kuala Pesisir, yang terjadi pada Sabtu jelang subuh.

"Setelah kita cek dan periksa di lokasi kejadian, kita pastikan yang meledak ini bukan bom. Tapi tabung dispenser," kata Saiful Bahri.(*)

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help