MotoGP 2018

Hasil Lengkap Tes Pramusim MotoGP 2018 - Andrea Iannone Absen, Pebalap Yamaha Kembali Dominan

Zarco bahkan mampu kembali mempertajam catatan waktunya hingga akhirnya mencetak waktu putaran tercepat

Hasil Lengkap Tes Pramusim MotoGP 2018 - Andrea Iannone Absen, Pebalap Yamaha Kembali Dominan
DOK. MOTOGP
Pebalap Yamaha Tech3, Johann Zarco, mencetak waktu putaran tercepat dalam tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Doha, Qatar pada Sabtu (3/3/2018). 

SERAMBINEWS.COM - Para pebalap MotoGP akhirnya merampungkan rangkaian tes pramusim 2018 setelah menjalani tes terakhir di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, pada hari Sabtu (3/3/2018).

Dari 24 pebalap yang tampil pada kejuaraan musim ini, hanya Andrea Iannone (Suzuki Ecstar) yang absen karena mengalami gangguan pada perutnya.

Tes pramusim terakhir tersebut sebenarnya dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat (17.00 WIB) namun para pebalap baru mulai memasuki lintasan satu setengah jam kemudian.

Baca: Cristiano Ronaldo Cetak 300 Gol Tercepat di Liga Spanyol, Sukses Patahkan Rekor Lionel Messi

Baca: Kesehatannya Menurun dan Ada Gangguan Jantung, BJ Habibie Dirawat di Rumah Sakit di Jerman

Danilo Petrucci (Pramac Racing), menjadi pebalap pertama yang melewati waktu putaran 1 menit 55 detik sebelum diikuti oleh dua pebalap tim satelit lainnya, Johann Zarco (Yamaha Tech3) dan Cal Crutchlow (LCR Honda).

Zarco bahkan mampu kembali mempertajam catatan waktunya hingga akhirnya mencetak waktu putaran tercepat dalam tes tersebut yaitu 1 menit 54,029.

Pebalap bermotor Yamaha lainnya, Valentino Rossi (Movistar Yamaha), mencetak catatan waktu terbaik kedua yaitu 1 menit 54,276 detik.

Catatan waktu yang diraih Valentino Rossi itu merupakan sebuah kemajuan besar karena lebih cepat 1 detik dibandingkan waktu terbaiknya di hari sebelumnya.

Baca: LIVE – Ceramah Tuan Guru Bajang dan Tu Sop pada Haul Sirul Mubtandin di Lapangan Blang Asan Bireuen

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved