Pilkada 2018

Kapolda Aceh Gelar Pertemuan dengan Paslon Bupati Pijay, Ini Pesan dan Harapannya

Kampanye terbuka agar dilaksanakan dengan baik, terutama sekali menjaga ketertiban dan kemaslahatan serta saling menghargai.

Kapolda Aceh Gelar Pertemuan dengan Paslon Bupati Pijay, Ini Pesan dan Harapannya
SERAMBINEWS.COM/ABDULLAH GANI
Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Rio S Djambak didampingi Pj Bupati Pijay, Kamaruddin Andalah bersalaman dengan para kepala SKPK saat tiba di kantor bupati, Senin (5/3/2018). 

Laporan Abdullah Gani | Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Kapolda Aceh, Irjen (Pol) Drs Rio S Djambak bersama sejumlah petinggi Polri di jajaran Mapolda dan Mapolres Pidie, Senin (5/3/2018) berkunjung ke Pidie Jaya.

Kapolda dan rombongan tiba di Meureudu sekitar pukul 10.20 WIB dan disambut Pj Bupati, Kamaruddin Andalah, Sekdakab, Drs H Abd Rahman SE MM, anggota Forkopimda, para asisten, kepala SKPK serta keempat pasangan calon (paslon) Bupati periode 2018-2023.

Dalam pertemuan dengan bupati, anggota Forkompimda, Ketua KIP, Ketua Panwaslih serta paslon bupati/wabup dan tertutup dengan wartawan, Kapolda Rio Djambak menyebutkan kehadirannya ke Pijay adalah untuk memastikan pilkada berjalan lancar, aman, dan sukses.

(Baca: Ini Nomor Urut Partai Lokal Aceh Peserta Pemilu 2019)

(Baca: Bertemu Kapolda Aceh, Paslon Wali Kota Subulussalam Tanya Aturan ‘Bagi-bagi’ Uang untuk Masyarakat)

Kapolda berharap supaya pada pilkada nanti, Pijay tetap aman dan tidak terjadi sesuatu yang mengganggu jalannya pesta demokrasi. Kepada para penyelenggara pilkada seperti KIP dan Paswaslih supaya mendapat perhatian serta bekerja dengan baik.

Kampanye terbuka agar dilaksanakan dengan baik, terutama sekali menjaga ketertiban dan kemaslahatan serta saling menghargai.

Kepada paslon diminta menjaga kekompakan antar sesama dan siap memang dan kalah.

Pertemuan diawali dengan laporan tentang kondisi Pijay saat ini aman dan terkendali. Ketua KIP Pijay, Musman SH melaporkan tentang tahapan kegiatan serta kesiapannya menghadapi pilkada.(*)

Penulis: Abdullah Gani
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help