Setelah Mutasi Besar-besaran, 10 Jabatan Eselon II Abdya Masih Kosong

Akmal Ibrahim segera melaksanakan lelang jabatan untuk mengisi sejumlah jabatan eselon II yang lowong.

Setelah Mutasi Besar-besaran, 10 Jabatan Eselon II Abdya Masih Kosong
SERAMBINEWS.COM/ZAINUN YUSUF
Bupati Abdya, Akmal Ibrahim mengambil sumpah dan melantik 107 pejebat (6 pejebat eselon II dan 101 pejabat eselon II dalam mutasi sebanyak 163 (12 pejabat eselon II dan 151 pejabat eselon III) di Aula Masjid Pemkab Abdya di Kompleks Perkantoran Pemkab di kawasan Bukit Hijau, Desa Keude Paya, Blangpidie, Selasa (13/3/2018). 

Laporan Zainun Yusuf | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE - Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Akmal Ibrahim, melancarkan mutasi besar-besaran pejabat dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan di Aula Masjid Pemkab setempat, Selasa (13/3/2018).

Sebanyak 107 pejabat diambil sumpah dan dilantik, terdiri dari 6 enam diantaranya dilantik dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan 101 dalam jabatan Administrator lingkungan Pemkab setempat.

Bengitu pun, hasil penelusuran Serambinews.com, panca pelantikan secara besaran itu, sedikitnya 10 jabatan eselon II masih kosong.

Masing-masing, kepala Dinas PU dan Penataan Ruang, setelah Rahwadi ST dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Jabatan Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, setelah Ir Muslim Hasan MSi dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Keistimewaan.

Lalu, jabatan kepala Dinas Kesehatan, setelah H Anwar Daud SH ditarik menjadi Pelaksana pada Setdakab, jabatan kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, setelah Muklis MD ditarik sebagai Pelaksana pada Setdakab.

Kemudian jabatan kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, setelah pejabat Arifin SH MM ditarik menjadi Pelaksana pada Setdakab.

Baca: Bupati Akmal Ibrahim Mutasi Besar-besaran Pejabat Abdya, 107 Orang Dilantik dan 56 Nonjob

Selanjutnya, jabatan yang kosong adalah kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), setelah Nyak Seh SH dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik.

Halaman
12
Penulis: Zainun Yusuf
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help