Komunitas Pecinta Scooter Abdya, Wabup, dan TNI/Polri Bersihkan Simpang Cerana

"Kita berharap akan ada lembaga-lembaga lain melakukan kebaikan-kebaikan seperti ini. Meski kecil tapi bermanfaat besar pada masyarakat," kata Wabup.

Komunitas Pecinta Scooter Abdya, Wabup, dan TNI/Polri Bersihkan Simpang Cerana
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT membuang sampah ke bak sampah pada kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan Blangpidie Scooter Klub, Jumat (6/4/2018). 

Laporan Rahmat Saputra l Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Blangpidie Scooter Klub (Black) Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar Jumat bersih, Jumat (6/4/2018) pagi di kawasan Simpang Cerana.

Kegiatan jumat bersih itu dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-16 Abdya.

Dalam kegiatan bersih-bersih dan mengecat tugu dan pagar Simpang Cerana itu, turut hadir wakil Bupati Abdya, Muslizar MT, Wakapolres Abdya, Kompol Jatmiko SH, Kadis PU dan Penataan Ruang Abdya, Ir M Tavip MM, para pengurus Black  dan sejumlah anggota kepolisian dan TNI.

Ketua Black Abdya, Armayadi ST mengatakan kegiatan itu dalam rangka memeriahkan HUT ke-16 Abdya dan mengajak masyarakat untuk mencintai lingkungan.

"Alhamdulillah, dengan dukungan Pak Wabup dan Pak Waka, banyak masyarakat tadi ikut berpartisipasi membersihkan lingkungan," kata Armayadi.

Sementara Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan komunitas pecinta scooter tersebut.

"Kita berharap akan ada lembaga-lembaga lain melakukan kebaikan-kebaikan seperti ini, meski kecil, namun bermanfaat besar pada masyarakat," kata Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT kepada Serambinews.com didampingi Wakapolres Abdya.(*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved