SerambiIndonesia/

Barcelona Berduka di Hari Spesial Lionel Messi dan Andres Iniesta, Sampai Berlinang Air Mata

Kekalahan ini menjadi kekalahan pahit bagi dua pilar penting Barcelona saat ini, Andres iniesta dan Lionel Messi

Barcelona Berduka di Hari Spesial Lionel Messi dan Andres Iniesta, Sampai Berlinang Air Mata
BEN STANSALL/AFP
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kiri), merayakan golnya bersama Andres Iniesta dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018. 

SERAMBINEWS.COM - Secara mengejutkan, Barcelona gagal melaju ke semifinal Liga Champions setelah kalah telak saat menjalani leg kedua perempat final Liga Champions kontra AS Roma, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.

Skor 3-0 atas Barcelona sudah cukup membawa AS Roma membalikkan keadaan setelah kalah 1-4 di leg pertama.

Meski kedudukan skor agregat imbang 4-4, namun AS Roma berhasil menang agresivitas gol karena berhasil jebol gawang Barca di Camp Nou.

Gol Edin Dzeko (menit ke-6), Daniele De Rossi (58'pen), dan Kostas Manolas (82') di hadapan publik Stadion Olimpico membawa Serigala Roma menjadi wakil pertama Liga Italia di babak semifinal.

(Baca: Hajar Barcelona 3-0, AS Roma Cetak Sejarah, Messi Dibikin Mandul)

Namun, kekalahan ini menjadi kekalahan pahit bagi dua pilar penting Barcelona saat ini, Andres iniesta dan Lionel Messi.

Bagaimana tidak, laga leg kedua AS Roma kontra Barcelona menjadi pertandingan ke-100 Iniesta dan Messi bermain bersama di Liga Champions.

Ini adalah pertandingan ke-130 milik Iniesta secara inidividu di Liga Champions, juga ke-125 bagi Messi di ajang yang sama.

Jika berhasil lolos semifinal, keduanya memiliki peluang besar untuk mengangkat trofi Liga Champions keempat bersama-sama sebagai pasangan emas, setelah edisi 2008–2009, 2010–2011, dan 2014–2015.

Duo Messiesta ini memang salah satu duo fenomenal nan tajam di sejarah Barcelona.

Halaman
123
Editor: Zaenal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help