SerambiIndonesia/

Kajari Subulussalam Lantik Enam Pejabatnya, Ini Orangnya

Kajari Subulusssalam meminta pejabat baru segera beradaptasi dengan internal maupun eksternal kejaksaan di Kota Subulussalam

Kajari Subulussalam Lantik Enam Pejabatnya, Ini Orangnya
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
PELANTIKAN enam pejabat Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Subulussalam, Rabu (11/4/2018) 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Subulussalam, MHD Alinafiah Saragih lantik enam pejabat di jajarannya, Rabu (11/4/2018) di Aula Kejari setempat.

Pelantikan keenam pejabat tersebut dalam rangka mengisi struktur jabatan di lembaga kejaksaan Kota Sada Kata yang baru terbentuk itu.

Enam pejabat yang dilantik meliputi Kasubbag Bin dijabat Yusril Ardi SH, M.CIO dan Irfan Hasyri SH sebagai Kasie Intel. Lalu Ika Lius Nardo, SH Kasi Pidsus dan Mhd Hendra Damanik SH MH sebagai Kasi Pidum.

Baca: Sedang Hamil Tempuh Perjalanan Jauh Demi Mengajar, Tapi Honor Guru Kontrak Subulussalam Dipotong

Selanjutnya Deby Rinaldi SH Kasi Datun dan Idham Kholid Daulay SH kasi barang bukti.

Dalam sambutannya, Kajari Subulusssalam meminta pejabat baru segera beradaptasi dengan internal maupun eksternal kejaksaan di Kota Subulussalam.

Supaya pekerjaan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, profesional dan berintegritas, serta selalu menjaga kekompakan dalam bertugas.

Dikatakannya, beban tugas kejaksaan di Subulussalam tidaklah ringan kendati demikian harus tetap semangat dan berjiwa gigih.

Baca: Jalan Nasional di Subulussalam Kembali Amblas, Kondisi Makin Mengkhawatirkan

Kajari mengingatkan, ada sederet tugas yang menanti para pejabat kejaksaan Subulussalam yang harus segera dilaksanakan.

Tugas pelaksanaan penegakan hukum yang akan banyak di daerah in harus dihadapi secara baik dan siap dalam barisan depan.

"Karena itu kita sepatutnya memposisikan diri sebagai penyelesai masalah bukan sebaliknya menjadi bagian dari permasalahan," ujar Kajari Alinafiah Siregar. (*)

Penulis: Khalidin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help