Sop Kreh Kroh Menang, Bangun Rumah Warga Miskin dan Bantu Nelayan

JANGAN khawatir atau gundah,apalagi putus asa. Jika si Sop Kreh Kroh nyoe yang berpasangan dengan H Anwar Ishak

Sop Kreh Kroh Menang, Bangun Rumah Warga Miskin dan Bantu Nelayan

“JANGAN khawatir atau gundah,apalagi putus asa. Jika si Sop Kreh Kroh nyoe yang berpasangan dengan H Anwar Ishak menjadi bupati/wakil bupati di Pidie Jaya, Insya Allah kami akan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi. Salah satunya adalah membangun rumah untuk warga miskin dan membantu para nelayan.

Karenanya, jangan lupa mencoblos nomor urut 4 pada pilkada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” Demikian salah satu janji pasangan calon bupati/wabup Pidie Jaya, Muhammad Yusuf (Kreh Kroh) - Ir H Anwar Ishak pada kampanye terbuka yang berlangsung di lapangan bolakaki Meureudu, Sabtu (28/4).

Acara tersebut dihadiri ribuan massa dari berbagai pelosok daerah. Dalam orasinya, Krek Kroh juga berjanji akan menurunkan angka kemiskinan, pengangguran, pemberdayaan ekonomi, serta yang utama penguatan bidang syariat Islam. Sop Kreh Kroh bersama Anwar Ishak berkomitmen akan membangun sedikitnya lim unit rumah dan merehab delapan rumah di setiap gampong.

Untuk nelayan juga akan dibantu sejumlah boat lengkap dengan aIat tangkapnya. “Pemuda yang selama ini banyak menganggur juga akan diperhatikan. Salah satunya adalah dengan menumbuhkan lapangan kerja,” ujarnya.

Begitu pula di bidang ekonomi. Pihaknya akan memaksimalkan sektor pertanian dengan menggarap lahan-lahan telantar, memberi bantuan modal dan benih kepada petani. Petani, menurut Kreh Kroh juga akan dilatih menurut bidangnya masing-masing, termasuk menumbuhkembangkan industri rumah tangga.

“Yang jelas, jika paslon ini mendapat izin dari Allah untuk memimpin, akan berusaha semaksimal mungkin mengantarkan rakyat hidup lebih baik. Hal itu sesuai dengan tema yang diusung, yakni ‘Menuju Pidie Jaya yang islami, Adil, Bersih dan Merata,” teriak Kreh Kroh yang disambut gegap empita massa.

Hal yang sama juga disampaikan Ir H Anwar Ishak. Dalam orasinya ia menyampaikan, jika terpilih nanti maka semua pejabat akan diperintahkan menetap di Pijay, sehingga akan terjadi perputaran ekonomi. “Pendopo itu milik rakyat, karenanya rakyat jangan segan-segan datang untuk menyampaikan hal-hal yang dianggap endesak,” ucap H Anwar.

Kampanye lebih menggigitlagi disampaikan Tgk Umar Busu. Tgk Umar mengajak massa yang hadir untuk memberi kesempatan kepada paslon ini memimpin Pidie Jaya. “Orangnya biasa-biasa saja, sederhana dan dari gayanya memang mudah diajak konsultasi. Jika ingin adanya perubahan? Maka pilih Sop Kreh Kroh-H Anwar. Bagaimana, setuju pilih Kreh Kroh...?” kata Tgk Umar yang dijawab “setuju nomor 4” oleh massa.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved