Liga 2 Indonesia

Aceh United dan PSIR Rembang Sama-sama Optimis Jelang Laga Nanti Malam

Menghadapi laga pekan keempat ini, Laskar Iskandar Muda--julukan Aceh United--tak menganggap enteng lawan atau tak mau jumawa

Aceh United dan PSIR Rembang Sama-sama Optimis Jelang Laga Nanti Malam
SERAMBINEWS.COM/JAMALUDDIN
PELATIH Aceh United, Simon Elissetche (kiri), dan Asisten Pelatih PSIR Rembang, Devid Prisma N (kanan), bersama pemain menghadiri konferensi pers di Ruang Media Center, Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Selasa (8/5/2018) pukul 15.30 WIB. 

Laporan Jamaluddin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Lanjutan Liga 2 Indonesia Musim 2018 kembali digelar di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Rabu (9/5/2018) malam nanti mulai pukul 20.30 WIB.

Menghadapi laga pekan keempat ini, Laskar Iskandar Muda--julukan Aceh United--tak menganggap enteng lawan atau tak mau jumawa.

Pelatih Kepala Aceh United, Simon Elissetche, mengatakan, kendati calon lawannya masih 'duduk manis' di posisi juru kunci dalam klasemen sementara wilayah barat.

Baca: Aceh United Amankan Poin Penuh  

Namun dirinya secara terbuka menyatakan anak asuhnya harus mewaspadai kebangkitan tim tamu.

"Walau mereka kalah di tiga pertandingan awal, bukan tak mungkin PSIR akan bangkit saaat melawan kita. Karena itu, kita harus waspadai hal itu. Sebab, Rembang memiliki pemain yang disiplin dan sayapnya selalu bergerak cepat," ungkap pelatih asal Chile dalam konferensi pers di Ruang Media Center Stadion Harapan Bangsa, Selasa (8/5/2018) pukul 15.30 WIB.

Karena itu, ia menilai, laga melawan PSIR tak akan menjadi pertandingan yang gampang bagi Aceh United.

Dikatakan, butuh perjuangan berat agar timnya bisa meraih angka penuh dalam tarung nanti.

"Mengingat ini adalah laga kandang, kami berharap bisa menang. Untuk mencapai target itu, semua pemain kita sudah siap untuk main besok (malam ini-red)," tegas Simon.

Baca: Aceh United-Persiraja Kalah

Untuk menghadapi pertandingan melawan Laskar Dampo Awang--julukan PSIR Rembang, menurut Simon, timnya dalam beberapa hari terakhir terus meningkatkan intensitas latihan.

Halaman
123
Penulis: Jamaluddin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help