Identitas Mayat Wanita di Krueng Aceh Terungkap  

Jasad wanita tanpa identitas yang ditemukan tewas mengapung di aliran sungai Krueng Aceh

Identitas Mayat Wanita di Krueng Aceh Terungkap   
IST
Polisi bersama warga setelah mengevakuasi mayat wanita tak beridentitas dari aliran sungai Krueng Aceh, Banda Aceh, Jumat (18/5/2018). 

* Korban Warga Gampong Lamceu

BANDA ACEH - Jasad wanita tanpa identitas yang ditemukan tewas mengapung di aliran sungai Krueng Aceh, tepatnya di belakang Masjid Al-Mukarramah, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Jumat (18/5) siang, terungkap. Wanita malang tersebut bernama Nurfatimah (38), warga Gampong Lamceu, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar.

Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto SH, melalui Kapolsek Kuta Alam, AKP Dheni Firmandika SIK, kepada Serambi, Sabtu (19/5) menjelaskan, identitas perempuan malang itu terungkap setelah kedatangan seorang pria ke Polsek Kuta Alam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Pria tersebut bernama Gunawan (35), warga Gampong Lambhuk, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh. Ia datang bersama dua saudaranya, yakni Azhar (43) warga Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar dan Burhanuddin (46), warga Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar. “Menurut pria yang datang ke polsek, dia mengaku mencari kakak kandungnya yang pergi dari rumah sejak pagi dan belum kembali sampai saat itu,” ujar Dheny.

Selanjutnya personel Polsek Kuta Alam, mengantar Gunawan ke kamar jenazah RSUZA untuk melihat mayat wanita tersebut yang dievakuasi di sana. “Begitu tiba di kamar jenazah dan melihat jenazah, Gunawan mengakui kalau itu kakaknya yang hilang sejak pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Kakaknya itu bernama Nurfatimah (38), warga Lamceu, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar. Langsung malam itu, setelah semua urusan beres, sekitar pukul 22.30 WIB jenazah dibawa pulang oleh keluarga,” jelas Dheni.

Terkait penyebab kematian korban, sejauh ini masih diselidiki, kata AKP Dheny. Meski ada dugaan korban terpeleset, jatuh ke sungai dan terseret arus sungai. “Keterangan keluarga, korban mengalami gangguan jiwa. Lalu saat ditemukan, juga tidak ada tanda-tanda kekerasan. Korban malam itu juga dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dikebumikan,” pungkas Dheny.(mir)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved