Ini Penyebab Kecelakaan yang Melibatkan Mobil Dinas Kapolsek Seunagan Timur

kecelakaan tersebut diduga terjadi dikarenakan supir mobil Panther nomor polisi 17-45 dalam keadaan mengantuk.

Ini Penyebab Kecelakaan yang Melibatkan Mobil Dinas Kapolsek Seunagan Timur
IST
Mobil dinas Kapolsek Seunaga Timur, Nagan Raya, terlibat laga kambing dengan satu truk Fuso di jalan lintas provinsi kawasan Gampong Lhok Kulu, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya, Senin (11/6/2018). 

Laporan Riski Bintang | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Mobil dinas Kapolsek Seunagan Timur, Senin (11/6/2018) mengalami kecelakaan di kawasan jalan lintas provinsi tepatnya di Gampong lhok Kulu, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya.

Informasi yang diterima Serambinews.com dari satlantas Polres Nagan Raya, kecelakaan tersebut diduga terjadi dikarenakan supir mobil Panther nomor polisi 17-45 dalam keadaan mengantuk.

Mobil dinas tersebut diketahui dikemudikan Kapolsek Seunagan Timur Iptu Nyak Banta.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kasatlantas Polres Nagan Raya AKP Usman menjelaskan jika kecelakaan berawal saat mobil Panther tersebut yang melaju dari arah Meulaboh oleng ke kanan dan menabrak truck Fuso yan sedang parkir di bahu jalan.

Baca: BREAKING NEWS - Mobil Dinas Kapolsek Seunagan Timur Nagan Raya dan Truk Fuso Laga Kambing

"Diduga pengemudi mobil dinas Kapolsek Seunagan mengantuk dan mengambil jalur kanan dari arah berlawanan dan menabrak mobil barang Mitsubishi Intercooler Fuso BL 4424 LF yang sedang parkil di pinggir jalan," jelasnya.

Dalam kecelakaan ini sendiri, terangnya, tidak ada korban jiwa, hanya pengemudi dan penumpang mobil Panther mengalami sesak di dada dan trauma.

"Kedua mobil sudah diamankan ke Mapolres Nagan Raya guna melakukan penyelidikan lebih lanjut," tutupnya. (*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help