Enam Jambo di Dekat Kampus IAIN Lhokseumawe Terbakar

Untuk diketahui, selama ini (diluar bulan Ramadhan), Jambo-Jambo tersebut digunakan untuk berjualan berbagai makanan dan minuman

Enam Jambo di Dekat Kampus IAIN Lhokseumawe Terbakar
SERAMBINEWS.COM/SAIFUL BAHRI
Enam jambo konstruksi kayu di pinggir Jalen Elak atau dekat dengan Kampus IAIN Malikussaleh Buket Rata Lhokseumawe, Rabu (13/6/2018) sekitar pukul 11.00 WIB, terbakar 

Laporam Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Enam jambo konstruksi kayu di pinggir Jalen Elak atau dekat dengan Kampus IAIN Malikussaleh Buket Rata Lhokseumawe, Rabu (13/6/2018) sekitar pukul 11.00 WIB, terbakar. Tidak ada korban jiwa.

Untuk diketahui, selama ini (diluar bulan Ramadhan), Jambo-Jambo tersebut digunakan untuk berjualan berbagai makanan dan minuman.

Pembelinya mayoritasnya adalah mahasiswa IAIN dan juga masyarakat sekitar.

Komandan Regu B Pemadam Kabakaran Kota Lhokseumawe, Ridwan, menyebutkan, pihaknya mendapatkan informasi adanya kebakaran sekitar pukul 11.10 WIB.

Baca: Polisi Lepaskan Belasan Kali Tembakan saat Gerebek Lapak Judi di Lhokseumawe, Ini Hasil Operasinya

Baca: Polisi Sita 3 Senjata Api dan Ratusan Amunisi Usai Kontak Tembak dengan Pengedar Sabu di Lhokseumawe

Sehingga empat unit pemadam kebakaran (tiga milik pemko Lhokseumawe dan satu Pemkab Aceh Utara) langsung meluncur ke lokasi.

Sekitar satu jam kemudian, api pun berhasil dipadamkan.

"Informasi kami dengar, api berasal dari sebuah jambo yang terletak di tengah. Karena angin kencang dan matahari sangat terik, maka api begitu jepat menjalar. Sedangkan dugaan awal, kebakaran akibat konstruktif listrik," demikian Ridwan.(*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved