Manfaat Makan 2 Buah Pisang Setiap Hari, Salah Satunya Menurunkan Berat Badan

Pisang adalah salah satu buah paling populer di dunia. Pisang tidak hanya lezat, tetapi juga sangat berguna untuk tubuh kita.

Manfaat Makan 2 Buah Pisang Setiap Hari, Salah Satunya Menurunkan Berat Badan
Pisang 

SERAMBINEWS.COM  - Pisang adalah salah satu buah paling populer di dunia. Pisang tidak hanya lezat, tetapi juga sangat berguna untuk tubuh kita.

Kami menyarankan Anda mencoba makan 2 pisang sehari. Anda akan melihat bagaimana kesehatan Anda akan membaik.

Pisang bukan hanya enak, tapi juga sehat . Jika Anda tidak percaya, cobalah untuk melakukan eksperimen ini: mulailah setiap hari untuk makan dua buah  pisang dan perhatikan reaksi tubuh Anda dengan cermat. Nah, berikut ini manfaat makan 2 buah pisang setiap hari.

Baca: Pengendara Keluhkan Pungutan Bermodus Jual Stiker di Jalan Lintas Subulussalam-Singkil

Baca: Banda Aceh Sepi Ditinggal Mudik, Lihat Foto-fotonya di Sini

Baca: Muslim di China Shalat Id Hari Ini, Ada Pertunjukan Kungfu Sebelum Shalat

1 Menjaga Tekanan Darah

Pisang mampu menormalkan tekanan darah . Mengapa tekanan bisa dikurangi dengan pisang? Ini karena kandungan kalium yang tinggi dalam buah pisang (sekitar 420 miligram).

2 Membantu Menurunkan Berat Badan

Pisang mengandung banyak serat, berkatnya kita merasa kenyang untuk waktu yang lama. Jadi, berkat buah-buahan ini, Anda pun akan berhasil menurunkan berat badan.

Pisang dapa mengekang nafsu makan dan melindungi kita dari makan berlebihan. Selain itu, pati dalam pisang memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar glukosa darah.

3 Mencegah Anemia

Berkat komposisi gizi pisang, Anda akan dapat melindungi diri dari anemia . Gangguan ini muncul karena kekurangan zat besi dalam darah dan menyebabkan seseorang lemah dan kelelahan.

Halaman
12
Editor: Amirullah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help