Tabrakan Maut di Nagan Raya, Ayah dan Anak Meninggal, 7 Orang Luka Berat 2 Luka Ringan

Korban meninggal bernama Ibrahim (40) dan anaknya Saiful Bahri (8), warga Meureubo Blang Muling, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya.

Tabrakan Maut di Nagan Raya, Ayah dan Anak Meninggal, 7 Orang Luka Berat 2 Luka Ringan
SERAMBINEWS.COM/RISKI BINTANG
Mobil meluncur ke irigasi setelah tabrakan dengan sepeda motor di Jalan Lintas Provinsi Gampong Suak Bilie, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya, Minggu (17/6/2018). 

Laporan Riski Bintang | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Provinsi kawasan Gampog Suak Bilie, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya, Minggu (17/6/2018). Dua warga (ayah dan anak) meninggal dalam kejadian itu.

Berdasarkan informasi diperoleh Serambinews.com, korban meninggal bernama Ibrahim (40) dan anaknya Saiful Bahri (8). Korban tercatat sebagai warga Desa Meureubo Blang Muling, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya.

Keduanya meninggal dunia di Rumah Sakit Sultan Iskandar Muda Nagan Raya.

Sementara istri Ibrahim mengalami patah tangan dan kaki. Sedangkan seorang lagi anaknya mengalami luka parah dan mengeluarkan darah dari hidungnya.

"Korban seluruhnya ada 11 orang, 2 meninggal dunia, 7 Luka berat dan 2 luka ringan," kata Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto dalam laporan yang diterima Serambinews.com, Minggu (17/6/2018).

Baca: BREAKING NEWS - Tabrakan di Nagan Raya Rengut Dua Korban Jiwa, Mobil Meluncur ke Irigasi

Kecelakaan yang melibatkan mobil penumpang jenis Calya dan sepeda motor jenis Honda Supra, kata Giyarto kepada Serambinews.com, terjadi dikarenakan mobil Calya B 2116 TZI yang dikendarai Muliyadi (40), mengalami RPM tinggi atau gas naik tiba tiba.

Menurut Kapolres, pengemudi mobil panik karena di depannya ada kendaraan lain.

Sehingga pengemudi mobil berpenumpang 9 orang tersebut banting stir ke kanan, lalu menabrak sepeda motor Honda Supra BL 6093 VC yang dikendarai Ibrahim dari arah berlawanan.

Setelah bertabrakan dengan sepeda motor tersebut, mobil itu meluncur ke irigasi.

Halaman
123
Penulis: Riski Bintang
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help