Pulang Mudik, Kios Milik Warga Garot Pidie Terbakar di Batoh

Kios malang yang berada di Jalan Mr Muhammad Hasan, Gampong Batoh, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh itu ludes dimangsa si jago merah.

Pulang Mudik, Kios Milik Warga Garot Pidie Terbakar di Batoh
IST
Ilustrasi kebakaran kios 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kios kelontong merangkap warung milik warga Garot, Pidie yang sedang pulang mudik, Selasa (19/6/2018) pagi, terbakar.

Kios malang yang berada di Jalan Mr Muhammad Hasan, Gampong Batoh, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh itu ludes dimangsa si jago merah.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, kebakaran yang menghanguskan kios berkonstruksi kayu milik warga Garot itu terjadi sekitar pukul 05.50 WIB, usai warga menunaikan shalat subuh.

Posisi kios berada tepat di depan doorsmer Zahara di jalan tersebut.

Baca: BREAKING NEWS : Pulau Komodo Terbakar, Nasib Komodo Belum Diketahui

Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto SH melalui Kapolsek Luengbata AKP Edi Saputra SE kepada Serambinews.com mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Menurut Edi, kios kelontong merangkap warung tersebut dalam kondisi kosong.

Baca: PMI Banda Aceh Bantu Sembako untuk Korban Kebakaran di Gampong Ilie

"Pemiliknya sedang mudik ke kampung halamannya di Gampong Garot, Pidie," kata AKP Edi kepada Serambinews.com.

Menurut Edi, kebakaran kios kelontong tersebut pertama kali diketahui oleh Fauzan, seorang harlan mobil penumpang L300 yang tengah di kawasan tersebut.

"Fauzan, saksi mata yang pertama melihat kebakaran itu langsung memanggil warga setempat untuk memadamkan api yang ada di sekitar lokasi," kata Kapolsek Luengbata ini.

Lalu, lanjut Edi, petugas polsek yang mendapat informasi kejadian itu langsung menelpon petugas pemadam kebakaran Kota Banda Aceh dan api sekitar pukul 06.05 WIB berhasil dipadamkan.

"Dugaan api berasal dari korsleting listrik. Dari kebakaran itu, seluruh barang milik korban yang ada di dalam kios itu habis terbakar, di antaranya kulkas pendingin minuman serta sejumlah barang dagangan lainnya," pungkas AKP Edi. (*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved