Selama Lebaran, Dua Tewas di Jalan

Dua warga di Aceh Barat dilaporkan meninggal dunia di jalan raya akibat kecelakaan lalu lintas selama

Selama Lebaran, Dua Tewas di Jalan
IST
Mobil dinas Kapolsek Seunaga Timur, Nagan Raya, terlibat laga kambing dengan satu truk Fuso di jalan lintas provinsi kawasan Gampong Lhok Kulu, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya, Senin (11/6/2018). 

MEULABOH - Dua warga di Aceh Barat dilaporkan meninggal dunia di jalan raya akibat kecelakaan lalu lintas selama Lebaran Idul Fitri 1439 H. Kasus kecelakaan itu terjadi pada dua lokasi terpisah.

Informasi diperoleh Serambi, kecelakaan pada Jumat malam adalah kecelakaan tunggal merenggut nyawa Mukhtar, warga Panton Reu, Aceh Barat. Kecelakaan pada malam hari itu ketika sepeda motor yang dikemudikan Mukhtar menabrak bak sampah di Jalan Singgah Mata II, Meulaboh. Mukhtar mengalami luka serius dan meninggal ketika sedang ditangani di RSU Cut Nyak Dhien, Meulaboh.

Kasus lain terjadi di Jalan Meulaboh-Samatiga di Suak Timah. Seorang warga Suak Timah, Yoza Rifqa (16) yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia akibat bertabrakan dengan mobil KIA asal Abdya yang meluncur ke arah Banda Aceh.

Sopir mobil KIA, Rudiawan, warga Manggeng, Abdya dan dua penumpang hanya mengalami cidera. Korban dilarikan ke RSU Cut Nyak Dhien Meulaboh. Sementara sepeda motor diamankan ke Satlantas Polres Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa melalui Kasat Lantas AKP Rahmat Jayadi membenarkan terjadinya dua kasus kecelakaan lalulintas di Aceh Barat menyebabkan dua korban meninggal dunia.(riz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help