Senator Fachrul Razi Bakar Semangat Pasangan Mirah di Aceh Selatan

Senator H. Fachrul Razi, MIP hadir menyampaikan orasi politik kemenangan pasangan No 6 Mirah (H. Mirwan - Zirhan)

Senator Fachrul Razi Bakar Semangat Pasangan Mirah di Aceh Selatan

Senator H. Fachrul Razi, MIP hadir menyampaikan orasi politik kemenangan pasangan No 6 Mirah (H. Mirwan - Zirhan) yang diusung Partai Aceh, PKPI dan PBB di Lapangan Metro Labuhan Haji Aceh Selatan.

Fachrul Razi yang juga dipercaya sebagai Ketua Pembinaan Wilayah dan Underbow PA Pusat mengatakan kehadirannyahadir dari Jakarta untuk turun ke Aceh Selatan bersama PA Pusat dan seluruh Ketua KPA Wilayah Barat Selatan dan mantan bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurahman serta Mantan Bupati Abdya Jufri Hasanuddin.

“Kehadiran kita di Aceh Selatan untuk memenangkan pasangan Mirah yang diusung Partai Aceh dan memberikan dukungan politik baik saat ini hingga terpilih nantinya,” tegas nya. H. Fachrul Razi, MIP dalam orasi politiknya, kembali membakar semangat para pendukung pasangan mirah yang padat memerahkan lapangan metro LabuhanHaji Aceh Selatan.

Turut hadir puluhan ribuan massa yang memakaibaju merah. Fachrul Razi mengajak seluruh rakyat Aceh Selatan untuk bersatu dan membangun saling kepercayaan. “Mari membangun Aceh Selatan tanpa fitnah dan saling menjatuhkan,” sorak Senator Muda DPD RI yang membakar semangat dengan ucaoan takbir.

Turut Hadir H. Kamaruddin Abubakar (Abubakar),Tgk Usman Muda dari Aceh Rayeuk, MantanBupati Abdya Jufri Hasanuddin, Ketua PA Abdya Tgk Abdurahman, Tgk Nasir Abdya, Anggota DPRA Siti Nahziah dan penceramah Tgk. Yunus dari Aceh Timur. Turut hadir tokoh ulama perempuan dari Aceh Barat, Umi Murny yang merupakan Pimpinan Dayah Serambi MekkahAceh Barat.

Orasi politik juga disampaikan oleh Partai Pendukung PKPI dan PBB untuk mendukung penuh pasangan Mirah. Acara di hadiri Tgk Yusriwal dan Tgk Yunus dari Aceh Timur. Acara dimeriahkan oleh Komedi Aceh Bang Jhoni Empang Breuh dan Mando, serta Tgk Imum Jhon yang menyanyikan lagu “sion bendera”, dan pemenangan mirah.

Sementara itu, Sekjend PA Pusat Aburadak dalam orasi nyamengajak semua pejuang Aceh dan KPA untuk bersatu memenangkan pasang Mirah. Turut Orasi Politik, mantan Bupati Aceh Jaya Azhar Abdurahman, dan Mantan bupati Abdya, Jufri Hasanuddin. Pasangan Mirah H. Mirwan- Zirhan dalam orasinya memaparkan visi misi sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk mensejahterakan Kabupaten Aceh Selatan dalam bidang ekonomi, pendidikan, insfrastruktur dan sosial dan mensejahterakan rakyat dengan programprogram unggulan.

Dalam kunjungannya ke AcehSelatan Senator H. Fachrul Razi, MIP hadir sebagai Jurkam pasangan Mirah dan melakukan pengawasan dan pengawalan terhadap dana desa sebagai tugas DPD RI. “SosokH. Mirwan dan Zirhan adalah sosok anak muda yang merupakan tokoh muda yang mampu menciptakanberbagai ide ide kreatif dalam membangun Aceh Selatan serta mampu menyelesaikan berbagai persoalan Aceh Selatan yang sangat complicated,” tegasnya kepadamassa pendukung. Kehadiran Senator Muda DPD RI ini, semakin membuat acara meriah dan semarak.

“Fachrul Razi nyan DPD RI yang bereh dan cerdas, kalau berbicaradiatas podium, bangkit semangat anak muda,” puji Bang Jhoni Kapluk kepada Mando di atas panggung, yang disambut dengan tepuk tangan yang meriah.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved