Piala Dunia 2018

Babak 16 Besar Dimulai, Lionel Messi adalah Penentu Takdir Argentina dan Prancis

Hugo Lloris menyebut, bahwa pemain yang memiliki julukan La Pulga itu bisa saja muncul sebagai penentu takdir pertandingan tersebut.

Babak 16 Besar Dimulai, Lionel Messi adalah Penentu Takdir Argentina dan Prancis
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Ekspresi megabintang Argentina, Lionel Messi, seusai laga Grup D Piala Dunia 2018 kontra Islandia di Spartak Stadium, Moskow, Rusia pada 16 Juni 2018. 

SERAMBINEWS.COM - Kiper timnas Prancis, Hugo Lloris, mengutarakan kewaspadaannya pada megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, saat duel kedua tim pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Hugo Lloris menyebut, bahwa pemain yang memiliki julukan La Pulga itu bisa saja muncul sebagai penentu takdir pertandingan tersebut.

Ia turut menyumbang satu gol saat Argentina menumbangkan Nigeria dengan skor 2-1 di laga pamungkas Grup D di Stadion St Petersburg, Rabu (27/6/2018).

Baca: Ternak di Jalan Ancam Pengendara

Baca: Malam Ini Perancis vs Argentina, Babak 16 Besar Piala Dunia Dimulai

Dua gol kemenangan Argentina pada laga ini diciptakan oleh Lionel Messi (menit ke-14) dan Marcos Rojo (86'). Sementara, satu gol balasan Nigeria diciptakan oleh penalti Victor Moses (51').

Pemain berusia 31 tahun tersebut dinobatkan sebagai man of the match pada laga tersebut.

Kemenangan dramatis tersebut membuat Argentina sukses lolos ke 16 besar dengan status runner-up Grup D menemani sang juara grup, Kroasia.

Padahal sebelum laga kontra Nigeria, Argentina terancam angkat koper lebih cepat dari Rusia karena baru mengumpulkan satu poin dari dua laga.

Baca: Museum Tsunami Ekspresikan Kearifan Lokal Smong pada Even PKA VII

Baca: Untuk Evakuasi Korban di Kedalaman Lebih dari 100 M, Jepang dan Singapura Belum Punya Teknologinya

Pemain yang telah mencatatkan penampilan ke-100 nya bersama Les Bleus saat menghadapi timnas Peru di fase grup ini meminta rekan-rekannya untuk memiliki tanggung jawab bersama demi mengantisipasi megabintang Barcelona tersebut.

"Kami telah bersiap untuk bermain menghadapi timnas Argentina di babak 16 besar. Jadi, kami mesti bermain pada level terbaik yang kami bisa," ujar Lloris, dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda.

"Kami telah mempelajari setiap pertandingan mereka di fase grup, hal ini memberi kami banyak petunjuk.

Tetapi, kami tahu bahwa pemain seperti Messi bisa saja bermain di level terbaiknya dan hal ini akan menentukan takdir pertandingan tersebut, sama seperti yang ia lakukan bersama Argentina dan Barcelona," lanjutnya menerangkan.

 

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Lionel Messi adalah Penentu Takdir Argentina dan Prancis di Babak 16 Besar

 

Editor: Amirullah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help