PKA 7

Wakil Bupati Nagan Raya Kukuhkan Panitia PKA Ke-7

"Mulai hari ini semua panitia yang terlibat dalam kepanitiaan PKA supaya terus bekerja ekstra sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan,"

Wakil Bupati Nagan Raya Kukuhkan Panitia PKA Ke-7
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
FOTO ILUSTRASI - Konferensi pers terkait pelaksanaan PKA 7, dihadiri Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Plt Kadisbudpar Aceh, Amiruddin dan tim ahli PKA 7 di kompleks Museum Aceh, Minggu (3/6/2018). 

Laporan Sa'dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Wakil Bupati Nagan Raya, Chalidin Oesman mengukuhkan Panitia Pelaksana Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Ke-7 Nagan Raya yang berlangsung di Aula Sekdakab di Suka Makmue, Rabu (4/7/2018). 

Pengukuhan tersebut menyusul akan berlangsungnya PKA di tingkat Provinsi Aceh pada 5-15 Agustus 2018 mendatang di Banda Aceh, sehingga butuh kesiapan sebagai peserta dalam kegiatan tersebut.

"Mulai hari ini semua panitia yang terlibat dalam kepanitiaan PKA supaya terus bekerja ekstra sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan," harap Wabup Nagan Chalidin Oesman pada acara pengukuhan Panitia PKA, Rabu (4/7/2018).

Baca: Truk Pengangkut Sawit Terjatuh ke Sungai Akibat Ambruknya Jembatan di Nagan Raya

Terkait persiapan keikutsertaan dalam PKA ke-7 yang dilaksanakan di Banda Aceh. Pnitia diminta untuk bersinergi agar team work kokoh dan acara berjalan sukses sehingga potensi yang ada di Nagan Raya bisa ditampilkan secara maksimal nantinya.

Disebutkan, bahwa dalam PKA 7 mendatang Nagan Raya akan menampilkan sejumlah aneka kegiatan.

Seperti pawai budaya, pameran budaya, pagelaran budaya, aneka lomba, seminar budaya dan kesenian ekshibisi.(*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help