Tanggal 13 Juli 2018 Daftar Ke KIP, PA Nagan Raya Bekali Para Bacaleg

Para Bacaleg juga diberikan pemahaman tentang mekanisme pengimputan data para bacaleg melalui sistem informasi legislatif online

Tanggal 13 Juli 2018 Daftar Ke KIP, PA Nagan Raya Bekali Para Bacaleg
SERAMBINEWS.COM/ RISKIBINTANG
Sebanyak 29 Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Aceh Nagan Raya, Minggu (8/7/2018) mendapatkan pembekalan dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Nagan Raya. 

Laporan Riski Bintang | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Sebanyak 29 Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Aceh Nagan Raya, Minggu (8/7/2018) mendapatkan pembekalan dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Nagan Raya.

Pembekalan tersebut dilaksanakan di Sekretariatan DPW PA Nagan Raya di kawasan Desa Blang Baroe, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya.

Ketua DPW PA Nagan Raya Samsuar alias Wan Malaya mengatakan jika pembekalan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu tahapan seleksi.

Baca: Angin Kencang Tumbangkan Tiang Tower Radio Citis FM, Kerugian Diperkirakan Capai Ratusan Juta Rupiah

“Pembekalan tersebut dilaksanakan untuk tahapan seleksi bacaleg, dikarenakan Bacaleg sudah melebihi kuota yang diperlukan” jelasnya kepada Serambinews.com, Minggu (8/7/2018)

Para Bacaleg juga diberikan pemahaman tentang mekanisme pengimputan data para bacaleg melalui sistem informasi legislatif online (silon) yang telah diberlakukan oleh KPU pusat.

Baca: Putra Irwandi, Teguh Meutuwah: Kita Harus Terangkan yang Gelap

Samsuar sendiri mengatakan jika PA sendiri akan melakukan pendaftaran ke KIP Nagan Raya pada tanggal 13 Juli mendatang. “Insya allah tanggal 13 atau 15 juli mendatang kita akan melakukan pendaftaran ke KIP, untuk aturan kita tetap mengacu pada 120 kuota” Tutupnya.(*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved