Kapolda Aceh Wisuda 147 Personel Purna Bakti

Kapolda juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada wisudawan/wisudawati yang memasuki masa purna bakti.

Kapolda Aceh Wisuda 147 Personel Purna Bakti
ist
Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak memberi ucapan selamat kepada personel dalam upacara dan wisuda personel Polri purna bakti di halaman Mapolda Aceh, Selasa (10/7/2018). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak mewisuda 147 personel purna bakti dalam upacara di halaman Mapolda Aceh, Selasa (10/7/2018).

Mereka yang diwisuda adalah personel Polri yang telah memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal 1 Agustus hingga 10 Juli 2018.

Wisuda purna bakti itu turut dihadiri Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah, Irwasda, para pejabat utama, personel Polri dan PNS jajaran Polda Aceh.

Kapolda Aceh dalam amanatnya mengatakan, upacara wisuda purna bakti yang dilaksanakan hari ini, merupakan salah satu bentuk penghargaan dan ungkapan rasa hormat dari kesatuan kepada personel yang telah memasuki masa pengakhiran dinas.

Baca: Kapolda dan Danrem Pastikan Pilkada Aman

"Selain itu, upacara ini merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan ikatan batin para purnawirawan Polri dengan personel yang masih aktif selaku pengembang tongkat estafet generasi penerus bhayangkara Polri," kata Rio.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Aceh juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap wisudawan/wisudawati yang telah memasuki masa purna bakti.

"Terima kasih atas dedikasi dan kinerja serta darma baktinya selama ini," kata Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help