Tutup Aceh Police Expo II di Blangpadang, Ini Kata Wakapolda

Acara penutupan juga turut dimeriahkan oleh penyanyi Aceh, Rafli Kande, dan berbagai penampilan menarik lainnya

Tutup Aceh Police Expo II di Blangpadang, Ini Kata Wakapolda
Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah, bersama penyanyi Aceh, Rafly Kande pada acara penutupan Aceh Police Expo II di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Senin (9/7/2018) malam 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM, menutup pameran Aceh Police Expo II yang telah digelar selama lima hari di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh

Penutupan pameran  Senin (9/7) malam itu turut dihadiri Irwasda, para pejabat utama, para kapolres, para pejabat instansi terkait dan disaksikan berbagai lapisan masyarakat lainnya. 

Baca: Hari Ini, Gubernur Buka Aceh Police Expo

Penutupan kegaitan tersebut diawali pembacaan pemenang hadiah utama berupa sepeda motor dan doorprize lainnya oleh Wakapolda Aceh. 

Acara penutupan juga turut dimeriahkan oleh penyanyi Aceh, Rafli Kande, dan berbagai penampilan menarik lainnya.

Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM saat penutupan tadi malam mengatakan, pada pergelaran Police Expo kali ini telah disuguhkan berbagai pementasan dan gambaran serta pengenalan tentang fungsi dan alat-alat khusus kepolisian.

"Dengan harapan masyarakat lebih memahami berbagai bidang dan fungsi kepolisian," katanya.

Baca: Film ‘Persepsi’ Satlantas Aceh Besar Raih Juara II di Police Movie Festival 2018

Selain itu,  berbagai instansi pemerintah dan swasta juga telah menampilkan kreatifitas dan inovasi dari masing-masing bidang dan daerahnya melalui produk-produk usaha kreatif dengan memberdayakan potensi dan komoditi lokal yang ada. 

"Diharapkan dapat lebih mendekatkan masyarakat dengan Polri dan seluruh jajaran pemerintahan, sehingga terjalinnya kemitraan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,"  pungkas Wakapolda Aceh, Supriyanto Tarah. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved