Mohon Dukungan Masyarakat Aceh Besar

SELAMA setahun Pemerintah Aceh Besar memimpin, ada beberapa hal penting sebagai pondasi pembangunan

Mohon Dukungan Masyarakat Aceh Besar
FORKOPIMDA Aceh Besar foto bersama saat pembukaan MTQ ke-34 tingkat kabupaten di Desa Neuhen, Kecamatan Masjid Raya

SELAMA setahun Pemerintah Aceh Besar memimpin, ada beberapa hal penting sebagai pondasi pembangunan yang telah dikerjakan terutama dibidang syariat Islam dan penguatan sumber daya aparatur pemerintah.

Tentu saja dalam satu tahun belum semua hal bisa dikerjakan, maka untuk itu butuh dukungan dan masukan dari berbagai pihak agar visi dan misi yang telah dituangkan dalam RPJM dapat kita wujudkan bersama-sama. Setahun berjalan mungkin ada hal yang belum terpenuhi, kita mohon maaf dan mohon ditegur untuk kebaikan mendatang.

“Insya Allah dengan dukungan semua masyarakat Aceh Besar, kami akan terus bekerja untuk membenahi dan membawa Aceh Besar lebih maju”.

Masyarakat Aceh Besar juga jangan hanya puas dengan prestasi yang sekarang diraih, kita harapkan ke depan semua lebih meningkatkan prestasi. Kami selaku pimpinan Aceh Besar memohon doa dan dukungan dari masyarakat dan para alim ulama untuk terus berdoa demi kemajuan Aceh Besar.

Kami sadar dalam satu tahun ini masih banyak hal yang belum tercapai, namun dengan dukungan masyarakat dan para ulama kami yakin dan insya Allah kami akan terus membenahi kekurangan-kekurangan yang ada. “Mudah-mudahan apa yang tertuang dalam visi dan misi bupati dapat kami jalani dengan baik”.

KITA selalu berharap di tangan beliau berdua ini ada nilai-nilai yang bagus untuk Aceh Besar dan selalu kompak dan harmonis sampai akhir masa tugas.

Hubungan legislatif dengan pemerintah Kabupaten Aceh Besar saat ini cukup baik. Harapannya, ke depan hubungan itu akan tetap terjaga dan terus bisa ditingkatkan demi kemajuan Aceh Besar. Kami sangat mendukung eksekutif dalam setiap perogram yang membawa kebaikan untuk Aceh Besar.

Sebagai Sekretaris daerah, kita mengakomodir hal-hal yang bersifat kebijakan administratif. Dalam rangka peningkatan kinerja dan peningkatan sumber daya aparatur. Kita sedang melakukan uji kompetensi dan lelang jabatan secara terbuka. Alhamdulillah lelang jabatan telah berjalan sehingga beberapa jabatan-jabatan strategis yang kosong telah terisi. Ini merupakan satu prestasi yang telah kami raih dalam satu tahun ini.

“Awalnya kita semua terkendala dengan kosongannya jabatan di eselon II, namun sejak awal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati yang lalu Pemerintah Aceh Besar telah berbenah. Dan Alhamdulillah lelang jabatan telah berjalan dan berhasil sehingga pos-pos jabatan yang kosong telah terisi”.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved