Warga Banda Aceh Tabrak Seorang Pejalan Kaki di Blangkejeren, Diduga Ini Penyebabnya

"Korban pejalan kaki yang sedang berdiri di pinggir di luar marka jalan itu, tiba-tiba ditabrak mobil Avanza,

Warga Banda Aceh Tabrak Seorang Pejalan Kaki di Blangkejeren, Diduga Ini Penyebabnya
ist
Petugas Satlantas Polres Galus melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan seorang pejalan kaki yang ditabrak di Palok Blangkejeren, Kamis (12/7/2018).

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Pengguna kendaraan toyota avanza merah BL 554 JE yang dikemudikan oleh Ramli (45) warga desa Asoi Nanggroe, kecamatan Meuraxa kota Banda Aceh, menabrak seorang pejalan kaki di desa Palok, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues (Galus) di lintasan Blangkejeren-Kutacane KM 10.

Insiden kecelakaan itu terjadi, Kamis (12/7/2018) sekira pukul 09.00 WIB.

Akibatnya, seorang pejalan kaki bernama Amin (38) warga Desa Palok, kecamatan Blangkejeren yang ditabrak warga Meuraxa Banda Aceh mengalami luka ringan.

Kapolres Galus, AKBP Eka Surahman, melalui Kasubbag Humas Iaptu Dalimunte, kepada Serambinews.com mengatakan, warga Meuraxa Banda Aceh yang mengemudikan mobil Avanza merah menabrak seorang pejalan kaki.

Baca: Empat Kendaraan Tabrakan Beruntun

Avanza itu datang dari arah Kutacane tujuan Blangkejeren dengan kecepatan sedang yang diduga sopirnya lelah dan mengantuk tanpa menyadari mobil yang dikemudikannya mengarah ke kiri jalan dan nyaris keluar dari badan jalan.

"Korban pejalan kaki yang sedang berdiri di pinggir di luar marka jalan itu, tiba-tiba ditabrak mobil Avanza merah yang dikemudikan warga Meuraxa Banda Aceh yang diduga mengantuk, Sehingga menabrak seorang warga yang sedang berjalan kaki itu," sebutnya.

Dikatakan, di dalam mobil yang dikemudikan Ramli tersebut juga ditumpangi oleh dua orang anak-anak (pelajar) yakni Renaldi (14) dan Junaidi (14) warga desa Asoi Nanggroe Meuraxa Banda Aceh.

"Tidak ada korban jiwa dan kerugian material dalam kecelakaan itu. Bahkan kasus tersebut sudah ditangani oleh petugas Satlantas Polres Galus," sebutnya. (*)

Penulis: Rasidan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help