Bener Meriah Tuan Rumah Liga Santri Nusantara ke-VI Regional Sumatra II Aceh

Ketua Regional Sumatra II, Dr Edi Putra Kelana menyampaikan, untuk pendaftaran sudah mulai dibuka mulai 13 - 20 Juli.

Bener Meriah Tuan Rumah Liga Santri Nusantara ke-VI Regional Sumatra II Aceh
ILUSTRASI -- Pemain Al Falah Abu Lam U FC Aceh Besar foto bersama usai menjadi juara Liga Santri Nusantara (LSN) Tahun 2016 Regional Aceh I di Stadion Mini Unsyiah, Minggu (4/9/2018). 

Laporan Muslim Arsani | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Kabupaten Bener Meriah kembali menjadi tuan rumah Liga Santri Nusantara ke-VI untuk regional Sumatra II Aceh, yang akan dilaksanakan pada 28 Juli 2018 hingga 5 Agustus 2018 mendatang.

Ketua Regional Sumatra II, Dr Edi Putra Kelana, kepada Serambinews.com menyampaikan, untuk pendaftaran sudah mulai dibuka mulai 13 - 20 Juli.

Baca: Abu Lam U Juara Liga Santri

"Hari ini sudah mulai kita buka pendaftaran untuk kompetisi Liga Santri Nusantara, regional Sumatra II. Bagi pesantren-pesantren di 12 Kabupaten/Kota yang tergabung dalam Regional Sumatra II, bisa melakukan pendaftaran," imbuhya kepada Serambinews.com, Jumat (13/7/2018).

Baca: Liga Santri Nusantara Aceh Resmi Digelar Sore Ini, Ulama dan Para Tokoh Hadir

Disebutkan, pesantren - pesantren yang ingin mendaftarkan diri, dapat menghubungi ketua panitia penyelenggara dengan kontak person 085262652986. Kemudian untuk penyelenggaran akan dipusatkan di lapangan bola kaki, Batalyon 114/SM.

"Kita berharap dengan adanya liga ini, bisa memunculkan talenta - talenta terbaik sepak bola dari pesantren. Sehingga bisa bermain ditingkat nasional untuk mengharumkan nama bangsa," pungkasnya. (*)

Penulis: Muslim Arsani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help