Polisi Amankan Dua Tersangka Sabu  

Satnarkoba Polres Aceh Tamiang mengamankan dua tersangka, laki-laki dan perempuan, yang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika

Polisi Amankan Dua Tersangka Sabu   
ist
Barang bukti dua tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di Aceh Tamiang. 

KUALASIMPANG – Satnarkoba Polres Aceh Tamiang mengamankan dua tersangka, laki-laki dan perempuan, yang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di rumah salah satu tersangka di Dusun Mawar, Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Kamis (12/7)

Kedua tersangka tersebut, berinisial BS (32), jenis kelamin laki-laki, warga Dusun Keluarga, Desa Menanggini, Kecamatan Karang Baru. Sedangkan EJ (17), perempuan warga Dusun Mawar, Desa Bukit Rata Kecamatan, Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zuklhir Destrian SIK melalui Kasat Narkoba, Iptu Wahyu Yudi Stira Putra kepada Serambi, Jumat (13/7) mengatakan, tertangkapnya sepasang sejoli ini berkat informasi warga yang resah dengan aktifitas tersangka, yang menggunakan sabu-sabu di rumahnya.

Mendapat informasi itu, anggota Tim Satresnarkoba Polres Aceh Tamiang langsung menuju lokasi rumah tersangka dan melakukan penggerebekan dan menangkap sejoli ini.

Dalam penggerebekan tersebut polisi berhasil menemukan barang bukti narkotika berupa satu buah dompet yang di dalamnya terdapat tujuh paket kecil sabu-sabu dari kantong celana tersangka BS.

Kemudian polisi menemukan lagi dua paket narkotika sabu di dalam kotak rokok gudang garam dan lima paket narkotika sabu milik BS di lantai kamar tidur rumah tersebut. Mereka juga menyita satu buah alat hisap sabu (bong) yang diduga digunakan tersangka mengisap sabu di dalam kamar.

Selanjutnya juga ditemukan satu paket kecil sabu milik cewek SJ di dalam dompet merk levis di kantong celananya. Selanjutnya, kedua tersangka dan barang bukti tersebut dibawa dan diamankan ke Mapolres Aceh Tamiang guna penyidikan lebih lanjut.(md)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved