Thailand Open 2018 - 5 Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal, Ini Hasil Pertandingannya

Kelima wakil itu tersebar pada empat nomor pertandingan yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran.

Thailand Open 2018 - 5 Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal, Ini Hasil Pertandingannya
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, melakukan tos pada laga babak kedua All England 2018 menghadapi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Hafiz/Gloria menang dengan skor 18-21, 21-15, 30-29 di Arena Birmingham, Inggris, Kamis 15/3/2018). 

SERAMBINEWS.OCM - Skuat Indonesia dipastikan punya lima wakil pada babak semifinal turnamen Thailand Open 2018 yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, 10-15 Juli.

Kelima wakil itu tersebar pada empat nomor pertandingan yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran.

Sementara itu, satu-satunya wakil ganda putra yang tersisa, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, gagal meneruskan perjalanan mereka setelah dikalahkan wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, Jumat (13/7/2018).

Baca: Kepergok Mencuri Hingga Dipukul Polisi, Wanita Ini Tak Ditahan Meski Bersalah, Ini Alasannya

Baca: 10 Fakta Lalu Muhammad Zohri, Hidup Yatim Piatu di Rumah Lapuk dan Tak Bisa Beli Sepatu

Skuat Merah Putih membuka keran kemenangan melalui pasangan ganda campuran nasional Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Menjumpai Ren Xiangyu/Tang Jinhua dari China, Hafiz/Gloria menang dua gim langsung.

Setelah mereka, giliran pasangan ganda putri nasional Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang meraih kemenangan.

Duet Greysia/Apriyani melangkah ke semifinal tanpa banyak mengeluarkan keringat setelah lawan mereka yang juga merupakan rekan senegara, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Nitya Krishinda Maheswari, memutuskan retired.

Berdasarkan keterangan dari pelatih ganda putri nasional, Eng Hian, Ketut/Nitya memutuskan mundur dari pertandingan karena Nitya mendapat cedera achilles kiri.

Baca: Kakanwil Kumham Aceh: Penambahan Blok Solusi Atasi Over Kapasitas di Rutan

Baca: Viral Plakat Kantor Polisi Bersama RI-Tiongkok, Kapolres Ketapang Dicopot dari Jabatannya

Tak lama berselang, pebulu tangkis tunggal putri nasional, Gregoria Mariska Tunjung, menyusul jejak Hafiz/Gloria dan Greysia/Apriyani.

Pemain yang akrab disapa Jorji ini menembus semifinal pertamanya pada kalender kompetisi 2018 setelah menundukkan wakil Kanada, Michelle Li.

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved