Piala Dunia 2018

Lika-liku Perjalanan Kroasia Menuju Final Piala Dunia 2018

Dalam 6 pertandingan yang dimainkan timnas Kroasia sepanjang Piala Dunia 2018, semuanya mampu mereka akhiri dengan kemenangan.

Lika-liku Perjalanan Kroasia Menuju Final Piala Dunia 2018
STRINGER/AFP
Gelandang Kroasia, Ivan Rakitic (kiri) dan Luka Modric, merayakan gol ke gawang Ukraina dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa di Zagreb, Kroasia, pada 24 Maret 2017. 

SERAMBINEWS.COM - Timnas Kroasia sukses melangkah ke partai final Piala Dunia 2018 setelah tampil sempurna di sepanjang turnamen, tetapi perjalanan yang telah mereka lalui penuh lika-liku.

Dalam 6 pertandingan yang dimainkan timnas Kroasia sepanjang Piala Dunia 2018, semuanya mampu mereka akhiri dengan kemenangan.

Tampil meyakinkan di fase grup dengan menumbangkan Nigeria, Argentina, dan Islandia, performa Kroasia terbilang menurun sejak memasuki fase gugur.

Baca: Hendak Ziarahi Makam P Ramlee, Dua Warga Lhokseumawe Ditahan

Baca: Jepang dengan Segala Ketertibannya

Baca: Jadwal Live MotoGP Jerman 2018 - Marc Marquez Akan Start Terdepan

Menghadapi Denmark dan Rusia yang di atas kertas memiliki kualitas di bawah mereka, timnas Kroasia justru kesulitan untuk meraih kemenangan.

Bahkan timnas Kroasia harus menyudahi perlawanan Denmark dan Rusia melalui drama adu penalti.

Sementara di semifinal, timnas Kroasia juga harus kembali bermain 120 menit untuk menyingkirkan Inggris berkat gol Ivan Perisic dan Mario Mandzukic.

Perjalanan penuh liku ini dikhawatirkan akan menjadi risiko tersendiri bagi Kroasia di partai final yang akan digelar di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul Perjalanan Kroasia Menuju Final Piala Dunia 2018 - Sempurna, tetapi Penuh Lika-liku dan Risiko

 

Editor: Amirullah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved