Ledakan Terdengar dari Rumah Mewah di Jalan Pari

Petugas Jibom Satuan Brimob Polda Aceh akhirnya meledakkan paket diduga bom di dalam kardus yang telah dilakban hitam tersebut,

Ledakan Terdengar dari Rumah Mewah di Jalan Pari
SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI
Capture video anggota tim penjinak bom Polda Aceh berada di Jalan Pari, Lampriek, Banda Aceh, Rabu (18/7/2018). 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dentuman keras terdengar dari arah rumah mewah milik Ridwan (51) di Jalan Pari, Nomor 6, Gampong Bandar Baru (Lampriek) Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh, sesaat setelah rumah milik pedagang kain tersebut diterpa isu bom yang dikirimi oleh seseorang, Rabu (18/7/2018).

Petugas Jibom Satuan Brimob Polda Aceh akhirnya meledakkan paket diduga bom di dalam kardus yang telah dilakban hitam tersebut, setelah petugas kepolisian diminta menjauh dari lokasi temuan.

Baca: VIDEO - Warga Lampriek Dihebohkan Kiriman Paket Diduga Bom

Pantauan Serambinews.com, suara ledakan disposal (ledakan) di duga bom di lokasi terdengar cukup keras dan tak lama setelah itu Tim Jibom Satuan Brimob Polda Aceh membawa komponen dari benda yang dicurigai sebagai bom.

Baca: Diterpa Isu Bom, Kondisi Jalan Pari Mulai Normal

Sementara pada saat petugas melakukan disposal terhadap diduga bahan peledak itu, warga dilarang mendekat ke lokasi yang berjarak sekitar 50 meter dari lokasi penemuan benda misterius yang dikirimi oleh seseorang itu.

Begitu juga dengan wartawan, tidak diizinkan mendekat dan hanya bisa mengabadikan video dan gambar dari police line yang telah dipasang. (*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help